Mie Gacoan Terdekat: Temukan Varian Mie Pedas Favoritmu di Cabang Kota Bogor

#Tags

Salah satu makanan favorit di Indonesia adalah mie. Awalnya, makanan ini diperkenalkan oleh para imigran Tiongkok dan mengalami akulturasi di setiap daerah. Kini, mie telah menjadi hidangan yang sangat populer di Indonesia dan dapat ditemukan dalam berbagai varian, mulai dari yang tradisional hingga yang modern.

Bagi para penggemar mie, pasti sudah tidak asing lagi dengan merek Mie Gacoan. Berdiri sejak tahun 2016, saat ini Mie Gacoan telah memiliki puluhan cabang yang tersebar di seluruh Indonesia, seperti di Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, dan Bali. Cabang terbaru Mie Gacoan bahkan telah dibuka di kota Bogor. Selain harganya yang terjangkau, hanya beberapa belas ribu rupiah, Mie Gacoan juga menawarkan cita rasa pedas yang disukai oleh kebanyakan masyarakat Indonesia.

Tentang mie gacoan

Mie Gacoan" merupakan merek dagang dari jaringan restoran mie pedas nomor satu di Indonesia dan anak perusahaan dari PT Pesta Pora Abadi. Berdiri sejak awal tahun 2016, merek "Mie Gacoan" telah tumbuh menjadi market leader, terutama di provinsi Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, dan Kepulauan Bali.

Konsep bersantap modern dengan harga yang terjangkau membuat "Mie Gacoan" menjadi pilihan favorit di setiap pasar di mana "Mie Gacoan" hadir untuk melayani puluhan ribu pelanggan setiap bulannya. Nama "Mie Gacoan" sendiri diambil dari kata "Gaco" yang artinya jagoan/andalan dalam bahasa Jawa. Tidak heran jika "Mie Gacoan" menjadi tempat bersantap favorit bagi masyarakat Indonesia, khususnya mahasiswa, pelajar, dan keluarga.

Kontroversi dan Viral

Mie gacoan menjadi buah bibir tentu saja mendapatkan namanya dengan nama-nama menu yang unik, seperti Mie Setan, Mie Iblis, dan Mie Angel. Nama menu tersebut kemudian menjadi pengganjal usaha ini mendapatkan sertifikasi halal dari MUI. Setelah beberapa waktu, dilakukan perubahan nama menu sehingga bisa diterima proses pengajuan sertifikasi halal untuk produk makanannya.

Menu baru Mie gacoan

Per 1 February 2023, dilakukan perubahan nama menu, sebagaimana disebutkan oleh akun Twitter @mie_gacoan, menu-menu makanan dan minuman yang baru ini terbilang lebih mudah diingat.

Dalam cuitan tersebut, terdapat daftar menu makanan dan minuman yang Mie Gacoan ubah. Sebut saja Mie Angel berubah jadi Mie Suit, Mie Setan jadi Mie Hompimpa, Mie Iblis menjadi Mie Gacoan.

Es Genderuwo menjadi Es Gobak Sodor, Es Pocong menjadi Es Petak Umpet, Es Tuyul menjadi Es Teklek, terakhir Es Sundel Bolong menjadi Es Sluku Bathok.

Review Menu Mie Gacoan

Secara umum mie gacoan terdiri dari 3 jenis mie. Nama sebelumnya seperti ja Mie Angel berubah jadi Mie Suit, Mie Setan jadi Mie Hompimpa, Mie Iblis menjadi Mie Gacoan. Ketiganya memiliki cita rasa yang berbeda, berikut penjelasanya

Mie Hompimpa


 

Mie yang pertama ini memiliki tekstur lembut nan kenyal. Hadir dengan cita rasa asin dan pedas yang menggugah selera. Kamu bisa request level pedas sesuai dengan selera. Pilih level 1-4 jika mau agak santai, atau bisa pilih level 5-8 jika ingin diiringi keringat bercucuran.

Mie gacoan


 Mie ini menjadi salah satu menu favorit di mie gacoan. Hadir dengan cita rasa pedas manis yang memang cocok untuk lidah orang indonesia. Sama halnya dengan mie hompimpa, kita juga bisa pilih level kepedasan.

Mie Suit
 

Bagi kalian yang gak suka pedas, tenang saja ada mie suit yang tidak memiliki cita rasa pedas. Rasanya gurih nikmat cocok untuk anak anak maupun orang dewasa.

Aneka Dimsum

Untuk menemani waktu santai, ada berbagai dimsum yang bisa kamu pesan. Diantaranya ada udang rambutan, lumpia udang, pangsit goreng, udang keju, siomay hingga ceker.

Daftar Harga Menu Makanan dan Minuman Terbaru Mie Gacoan

Berikut ini daftar menu makanan minuman terbaru milik Mie Gacoan dan harganya

  • Mie Gacoan Level 1-4: Rp 16.675
  • Mie Gacoan Level 6-8: Rp 17.825
  • Mie Hompimpa Level 1-4: Rp 16.675
  • Mie Hompimpa Level 6-8: Rp 17.825
  • Mie Suit: 16.675
  • Lumpia Udang: Rp15.525
  • Pangsit Goreng: Rp14.002.
  • Siomay Ayam: Rp15.525
  • Udang Keju: Rp15.525
  • Udang Rambutan: Rp15.525
  • Es Gobak Sodor: Rp16.470
  • Es Petak Umpet: Rp16.470
  • Es Sluku Bathok: Rp10.980
  • Es Teklek: Rp10.980


Mie Gacoan Terdekat di Bogor

Mie Gacoan juga membuka cabang di kota Bogor. Saat artikel ini ditulis, ada 3 lokasi yang sudah dibuka.

Mie Gacoan Bogor


 

Jl. Raya Pajajaran No.63, RT.04/RW.13, Bantarjati
Buka Setiap Hari


BACA JUGA :

Mie Gacoan Tajur


 

Jl. Raya Tajur No.155 A, RT.03/RW.06, Tajur, Kec. Bogor Tim., Kota Bogor, Jawa Barat

Mie Gacoan Yasmin Bogor


 

Jl. Brigjen Saptadji Hadiprawira, RT.01/RW.13, Cilendek Bar., Kec. Bogor Bar., Kota Bogor, Jawa Barat