Villa Egha Di Puncak Cisarua Bogor Kapasitas 25 Orang Dengan View Gunung Gede Pangrango

#Tags

Kawasan Puncak Cisarua Bogor adalah daerah pegunungan dengan suasana sejuk dan segar sehingga menjadi tempat tujuan untuk menghabiskan waktu akhir pekan atau hari libur bagi masyarakat yang jenuh dengan panasnya di perkotaan.

Selain memiliki suasana sejuk dan segar, kawasan puncak Cisarua Bogor juga memiliki berbagai destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi, sehingga untuk berlibur ke Puncak Cisarua Bogor tidak akan puas kalau hanya satu hari.

Oleh karena itu pengunjung membutuhkan tempat persinggahan atau tempat peristirahatan, ada banyak tempat peristirahat yang bisa di sewa di Puncak Cisarua Bogor seperti Hotel. Resort, Cottage, dan Villa.


villa egha di desa tugu utara, kecamatan cisarua

Jika membutuhkan rekomendasi villa, bisa mencoba di Villa Egha di kawasan Puncak Cisarua Bogor . Memiliki lokasi yang strategis tidak jauh dari jalan utama jalan raya  desa tugu utara kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor.

Fasilitas yang disediakan oleh villa ini cukup lengkap mulai dari hal yang paling dasar yaitu parkiran, lalu  halaman, kolam renang pribadi, ruangan, kamar tidur, kamar mandi dan dapur.

Selain itu pengunjung yang menginap juga dimanjakan dengan pemandangan yang bagus yaitu view gunung Gede Pangrango bakalan membuat anda dan keluarga atau rekan betah ketika bermalam di Villa Egha.

Villa kapasitas 25 orang di puncak Bogor



Fasilitas favorit di villa ini yaitu kolam renang private pool serta memiliki desaign yang bisa digunakan anak - anak juga.

Villa di puncak Bogor



Villa Egha juga terdapat ruangan yang bisa digunakan untuk acara keluarga atau sekedar bercanda ria, karena sudah lengkap sofa dan meja dengan furnite yang pastinya membuat ruangan Villa Egha semaikin menarik,. Tersedia pula fasilitas karaoke supaya liburan anda dan keluarga semakin ceria serta sudah dilengkapi dengan WIFI untuk memudahkan anda akses internet.

Villa di puncak Bogor


Memang benar bahwa Puncak Cisarua Bogor juga terkenal dengan banyaknya wisata kuliner, akan tetapi untuk berhemat saat berlibur, anda bisa menggunakan fasilitas dapur yang disediakan Villa Egha untuk memasak sesuai dengan selera anda dan keluarga. 

Villa di puncak Bogor, villa egha

Dengan kamar tidur yang sudah dilengkapi berbagai fasilitas seperti AC, lemari, bed dan sebagainya, tentu saja saat beristirahat bakalan membuat anda dan keluarga nyaman. 

Tentu saja setelah seharian melakukan berbagai kegiatan  akan membuat tubuh anda kotor, sehingga fasilitas kamar mandi dengan berbagai aksesoris bisa anda gunakan untuk membasuh tubuh Anda . Tidak usah khawatir jika tidak terbiasa dengan suhu udara kawasan Puncak Cisarua, Kabupaten Bogor yang dingin, karena kamar mandi Villa Egha sudah dilengkapi dengan water heater atau air panas.

Daftar Fasilitas di Villa Egha

Berikut Fasilitas yang terdapat di Villa Egha :

  1. Bangunan 2 lantai kapasitas 25 orang
  2. Halaman
  3. Parkiran
  4. View Pegunungan dan Bukit
  5. Gazebo
  6. Kolam Renang Pribadi
  7. Ruangan
  8. Karaoke dan televisi
  9. Kamar Tidur 4 unit
  10. Kamar Mandi 5 Unit lengkap water heater
  11. Dapur
  12. BBQ (tanpa arang)

Alamat Villa Egha   :

Desa Tugu Utara, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16750
Cek di google maps klik di SINI
Kontak : 082293532154