PANGGUPAKAN BOASH WATERPARK -- Wahana Permainan Air dan Kolam Renang di Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor

#Tags

 Bogor, halamanbogor.com -- Kabupaten Bogor merupakan salah satu daerah dengan potensi wisata yang cukup banyak. Dilimpahi dengan hutan, dan sumber air yang banyak. Sumber daya itu dimanfaatkan kembali untuk membuat lokasi wisata yang lebih baik lagi. Salah satunya adalah BOASH WaterPark



BOASH WaterPark merupaka objek wisata air yang berada di wilayah kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor. BoAsh (begini penulisan menurut pengelola) sendiri merupakan singkatan dari Borcess Ashokal Hajar (BoAsh).

BOASH WATERPARK memang tergolong wahana permainan yang cukup baru di kawasan Bogor. Meski demikian, fasilitas di lokasi ini  sudah dilengkapi dengan 8 kolam renang ukuran olimpik. Selain itu ada wahana permainan lainnya, yang tentu saja membuatnya layak dikunjungi bersama keluarga dan anak - anak.

Lokasi wisata ini termasuk baru namun perkembangan sangat cepat dan didalamnya sudah banyak wahana-wahana bermain dalam berbagai ragam bentuk permainan, menyenangkan bagi anak-anak maupun anggota keluarga lainnya.


Petugas jaga cukup sigap untuk membantu keperluan pengunjung, sehingga semuanya terasa aman dan nyaman. Bagi anggota keluarga yang membawa anak-anak, tidak perlu kuatir karena akan selalu ada pengawasan dari para petugas jaga tersebut untuk keamanan. Namun untuk keamanan, untuk anak-anak ketika bermain di kolam tetap dalam pengawasan orang tua.


Fasilitas Permainan di BoAsh Waterpark Bogor

Wahana bermain air  ini bisa menjadi tempat melepas penat setelah bekerja selama weekday dan ingin bersantai, refreshing di akhir pekan yang menyenangkan. Kolam renangnya sangat besar dan terdiri dari beberapa macam ukuran, sehingga kita bisa dengan bebas memilih yang cocok.


  1. 8 Kolam renang besar
  2. Kolam renang anak
  3. Salah satu wahana favorit adalah wahana kolam ombak, dimana bisa menghasilkan ombak buatan, membuat permainan di air semakin menyenangkan. Pengunjung bisa merasakan sensasi berada di tepi pantai berenang renang dengan deburan ombak menyerupai aslinya.
  4. Selain itu masih banyak fasilitas lainnnya seperti kolam arus, ember tumpah, gazebo dan lain-lain.
  5. Pada jam-jam tertentu ada juga kolam busa. Ada juga kolam terapi ikan, maam-macam area permainan seperti trampolin, flying fox, perosotan.Berbagai wahana tersebut bisa digunakan secara gratis tanpa perlu menambah biaya lagi.
  6. Ada juga bungalow, gazebo serta tempat-tempat duduk, cocok untuk bersantai menikmati pemandangan atau bila sedang capek sehabis berenang di kolam renang.


Fasilitas Lain


 

Selain tempat serta objek-objek wahana bermain, disini juga dilengkapi sarana maupun fasilitas penunjang :

  1. Masjid
  2. Toilet
  3. Kamar bilas yang cukup banyak
  4. Tempat parkir yang luas
  5. Food court atau kantin dengan ragam pilihan makanan harga sangat terjangkau dan tidak kemahalan.


Harga Tiket Masuk (HTM) dan Biaya di BoAsh Waterpark

  • Rp 15.000 (Weekday)
  • Rp 25.000  (Weekend)


Penyewaan ban pelampung cukup membayar Rp. 10.000, dibagi dalam dua waktu, sesi pagi sampai siang ( ban warna kuning), dan sesi siang sampai sore (ban warna biru).

Jam operasional Boash Waterpark

Setiap hari jam 08.00 s/d 16.00 WIB

BACA JUGA:

20 Lokasi Kolam Renang Umum dan Water Park di Bogor

Jungleland Sentul Kembali DIbuka - Cek Harga Tiket!

Lokasi BoAsh Waterpark

Alamat : Jalan Raya Atang Sanjaya Km2, Rancabungur, Kabupaten Bogor.
 

Catatan :
Jika Anda berjalan dari arah Lanud Atang Sanjaya, maka posisi lokasi tempat ini berada di sebelah kiri jalan, sebelum perumahan Bali Resort. Kontak : 08979539893