9 Contoh dan Harga Kolam Renang Anak

#Tags

Olahraga renang tidak hanya kegiatan menyenangkan namun juga menyehatkan badan. Kegiatan ini menyenangkan buat anak-anak, apalagi saat cuaca panas. Namun demikian, tidak mungkin setiap waktu membawa ke kolam renang, apalagi untuk anak - anak.  Solusinya bisa memiliki kolam renang anak di rumah. 

Meski kolam renang anak tidak sebesar atau sedalam kolam renang standar, namun yang terpenting adalah anak bergerak aktif dan gembir. 

Kolam renang anak pada umumnya terbuat dari bahan vinil dan tersedia dalam berbagai jenis ukuran. Dengan adanya kolam renang anak di rumah, anak bisa terus berkegiatan dan melatih kemampuan motoriknya tanpa perlu bepergian. Selain itu, bermain di  kolam renang anak membuat anak familiar dengan air dan semangat belajar berenang.

Contoh  Kolam Renang Anak

Ada beberapa faktor yang perlu diperhatikan saat memilih kolam renang anak seperti ukuran, fitur yang tersedia, cara pemasangan dan penyimpanan, dan sebagainya. Berikut adalah beberapa rekomendasi model kolam renang anak yang baik.

1. Kolam Renang Anak Intex Biru

Rekomendasi model kolam renang pertama adalah kolam renang anak dari Intex ini. Kolam renang ini berukuran 166 x 100 x 28 cm sehingga bisa memuat 2-3 anak. Pada bagian dasarnya, kolam renang Intex ini memiliki bantalan angin atau gelembung yang cukup empuk. Dengan demikian, anak akan merasa nyaman saat berenang.

Harga: Rp209,000

Beli Kolam Renang Intex Biru di Sini

2. Kolam Renang Anak Intex Pelangi


 

Masih dari produsen kolam renang anak, Intex, produk kolam renang anak  kali ini berbentuk bulat dan memiliki warna pelangi yang cerah. Kolam renang anak ini berukuran 86 x 25 cm dan memiliki bagian dasar yang cukup empuk juga. Kolam renang intex ini sangat cocok untuk dipakai main air ataupun mandi bola.

Harga: Rp70,000 s/ Rp 80.000,-

Beli Kolam Renang Intex Pelangi di Sini

3. Kolam Renang Anak Sunset Glow Pool 168 x 46

Sama dengan kolam renang Intex pelangi, model kolam renang anak yang satu ini juga memiliki motif pelangi dengan bentuk yang bulat. Hanya saja dimensinya lebih besarDengan ukuran 168 cm x 46 cm,  sehingga kolam renang ini dapat memuat 2-3 anak. Bagian dasar pada kolam renang ini cukup empuk untuk kenyamanan anak-anak. Kolam renang anak ini cocoknya dipakai untuk anak berumur 3 keatas.

Rentang Harga:  Rp249,000 - Rp450,000 –

Beli Kolam Renang Intex Sunset Glow Pool di Sini

4. Kolam Renang Anak Intex Beach Day 

 

Kolam renang dari Intex ini memiliki motif yang cukup menyenangkan dan menarik untuk anak-anak. Motif pantai yang berada di sisinya membuat anak-anak serasa sedang bermain di pantai. Ukuran 152 x 25 cm dari kolam renang ini membuatnya cukup luas untuk sekitar 2 sampai 3 anak bermain. Kolam renang ini tidak perlu ditiup atau dipompa, cukup digelar saja dan diisi air. Setelah digunakan, kamu hanya perlu melipatnya, sehingga sangat mudah untuk digunakan.

Intex 56451NP Snapset Pool Beach days 152 cm x 25 cm Kolam anak
- Kolam Intex Anak Tanpa Pompa ukuran diameter 152 cm dan tinggi 25 cm
- Tanpa Pompa / tanpa ditiup dengan motif Beach. Cukup di gelar lalu isi airnya.
- Kolam langsung dapat digunakan. Bisa juga diisi bola untuk mandi bola.
- Harap dilipat jika kolam sedang tidak digunakan.
- Cocok untuk dibawa berekreasi dan mudah untuk digunakan
- INTEX jaminana material pilihan yang memiliki kualitas tinggi.

Harga: mulai Rp149,000

Beli Kolam Renang Intex Beach Day di Sini


5. Kolam Renang Anak Intex Aquarium


 Model kolam renang yang satu ini memiliki harga yang lebih mahal, namun menawarkan ukuran yang berbeda. Sesuai namanya, kolam renang Intex ini bisa anak pakai untuk berendam, seolah-olah berada di dalam aquarium.

Kolam renang Intex ini berukuran 152 x 56 dan sebaiknya digunakan oleh anak berumur 7 tahun keatas. Kolam renang ini dilengkapi drain plug yang memudahkan kamu untuk membuang airnya dan repair patch jika diperlukan.

Rentang Harga: Rp370,000 – Rp460,000,-

Beli Kolam Renang Intex Aquarium di Sini

6. Kolam Renang Anak  My Sea Friends

Kolam renang yang satu ini berukuran 163 x 107 x 46 cm sehingga lebih luas dan dalam untuk anak-anak bermain. Kolam ini terbuat dari bahan yang berkualitas tinggi untuk meningkatkan kenyamanan anak saat bermain. Bagian dasarnya juga membuat si kecil tidak sakit jika terbentur, dan memiliki motif ikan. Kolam renang yang satu ini dianjurkan untuk anak-anak berusia 3 tahun keatas.

Harga kola renang anak My Sea Friends   Rp277,000

Beli Kolam Renang Intex My Sea Friends di Sini

7. Kolam Renang Intex Jumbo Snapset

 


Kalau sedang mencari kolam renang anak yang bisa memuat anak lebih banyak, kolam renang Intex ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Dengan ukuran 244 x 46 cm, kolam ini cocok untuk sekelompok anak-anak. Pada bagian luarnya terdapat motif ikan-ikan laut yang menarik dan membuat anak-anak merasa berada di lautan. Pemasangan kolam renang ini juga sangat mudah karena tidak perlu dipompa.

Harga: Rp360,000

Beli Kolam Renang Intex Jumbo Snapset di Sini

8. Kolam Renang Anak Bestway Besar

Kolam renang anak kali ini berasal dari merk Bestway dan tersedia dalam ukuran yang sangat besar. Kolam ini berbentuk kotak, tidak memiliki motif yang ramai, dan memiliki ukuran sebesar 305 x 183 x 56 cm. Dengan ukuran yang besar tersebut, kolam ini dapat memuat hingga 3 anak dan 2 orang dewasa! Kolam renang anak ini juga tersedia dalam 2 varian yang berbeda, dengan pompa manual atau pompa listrik.

Harga: Rp465,000

Beli Kolam Renang Bestway Besar di Sini

9. Kolam Renang Intex Seaworld Snapset


Rekomendasi yang terakhir ini merupakan kolam renang snapset dari Intex. Kolam renang ini berbentuk lingkaran, terbuat dari bahan vinil tebal, dan memiliki ukuran 122 x 25 cm. Kolam renang dengan tipe snapset ini berarti kamu tidak perlu memompanya. Cukup membukanya dan diisi dengan air. Kolam ini cocok untuk anak-anak berusia 3-7 tahun.

Harga: Rp131,000

Beli Kolam Renang Intex Seaworld Snapset di Sini

BACA JUGA :

20 Lokasi Kolam Renang di Bogor

Kolam Renang, Wisata Wahana Air , Wahana Permainan, Jajanan dan Belanja Dalam 1 Lokasi di SKI TAJUR BOGOR

Demikian beberapa  contoh kolam renang anak yang kamu bisa miliki agar kamu tidak perlu repot ketika anak ingin berenang atau bermain air. Sebelum memutuskan membeli, perhatikan ukuran dan batas usia yang ditentukan.