Jungle Land Sentul di Kabupaten Bogor Kembali Dibuka - Cek Harga Tiket!

#Tags

Jungleland kembali dibuka dan dapat dikunjungi, Jumat (17/12/2021) setelah sempat tutup selama hampir dua tahun.

Taman hiburan Jungland Sentul berdiri di lahan seluas 35 hektar di Kabupaten Bogor. Taman hiburan ini pastinya akan membuat hari (atau minggu) Anda jadi lebih menyenangkan dengan lebih dari 33 wahana yang cocok untuk semua umur. Sedang mencari tantangan? Rasakan adrenalin Anda mengalir deras di Mega Drop, coba Air Race atau biarkan si kecil 'terbang di Magic Bike. 


 


Berbagai aktivitas menarik lainnya menanti Adi sini, salah satunya belajar bagaimana cara membuat tempe yang lezat! Tempat wisata ini juga dilengkapi pusat kuliner dengan berbagai kafe dan restoran yang menawarkan pilihan menu makanan dan minuman, serta tempat parkir yang luas, sehingga tidak perlu khawatir mencari tempat parkir jika membawa kendaraan sendiri.


Sebelum masuk, pengunjung terlebih dulu diwajibkan melakukan pemindaian QR aplikasi PeduliLindungi dan pengecekan suhu tubuh sebagai bagian dari penerapan protokol kesehatan Covid-19. Jungleland juga hanya menyediakan satu pintu masuk guna menjaga area tetap steril. Di beberapa titik juga tersedia hand sanitizer yang dapat digunakan pengunjung. Jungleland merupakan taman rekreasi tematik terjangkau di Indonesia dengan sensasi pemandangan alami pegunungan yang menawarkan wahana serta atraksi. Kawasan wisata ini mampu menampung hingga 15.000 pengunjung, dengan jarak tempuh kurang lebih satu jam dari Jakarta.


Harga tiket Jungleland Sentul

Kini  harga tiket jungleland Sentul dibagi menjadi dua kategori, yakni :
1. Tiket terusan (tiket masuk dan wahana) Rp 175.000
2. Tiket masuk (tanpa wahana) Rp 45.000.

Pengunjung yang berusia lanjut di atas 60 tahun dan anak di bawah 90 cm tidak perlu membayar tiket masuk.

Meski sempat tutup selama hampir dua tahun, semua wahana permainan di Jungleland sudah menyiapkan protokol kesehatan ketat dan memiliki sertifikasi Cleanliness, Health, Safety, and Environment Sustainability (CHSE).

Salah satunya adalah pengecekan aplikasi PeduliLindungi dan suhu tubuh oleh petugas di bagian pintu masuk. 

Jam Buka Jungleland Sentul

Bagi masyarakat yang ingin berkunjung, jam buka Jungleland adalah 10.00-17.00 WIB untuk Senin-Jumat dan 09.00-18.00 untuk Sabtu-Minggu.


Alamat Jungleland Sentul:

Alamat: Kawasan Sentul Nirwana, Jl. Jungle Land No.1, Karang Tengah, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810