6 Villa Puncak Murah di Kabupaten Bogor dengan Harga di Bawah 1 Juta dan 2 Villa di Puncak Kab. Cianjur

#Tags

Bogor, halamanbogor.com -- Menjelang liburan akhir pekan, saat sudah penat, banyak yang tinggal di jabodetabek kepikirin untuk berlibur, dan  sibuk mencari villa murah di Puncak. Puncak merupakan salah satu kawasan di Bogor yang paling sering dituju untuk dijadikan sebagai tempat berlibur di akhir pekan.

Selain karena lokasinya dekat dari area Jadetabek, kawasan Puncak memiliki cuaca yang terbilang sejuk karena terletak di dataran tinggi. Di kawasan Puncak juga banyak perkebunan teh dan juga pohon-pohon hijau yang rindang di sepanjang jalanannya. Tidak hanya itu saja, ada banyak tempat wisata alam di kawasan Puncak Kabupaten Bogor  yang bisa dikunjungi. Mulai dari wisata air terjun, bukit, pemandian air panas, danau, dan masih banyak lagi. Hal inilah yang membuat kawasan Puncak Kabupaten Bogor sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat berlibur di akhir pekan.

Jika Anda hanya memiliki budget untuk menyewa villa murah di Puncak seharga kurang dari Rp1 juta tapi ingin yang ada kolam renangnya, coba cek daftar berikut rekomendasi villa murah di Puncak yang ada di bawah ini.

8 Villa Murah di Puncak

1. Terrace Villa Golf


 

Villa murah di Puncak yang pertama adalah Terrace Villa Golf. Villa ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap, termasuk kolam renang yang ukurannya sangat luas. Di bagian pinggir kolam ada gazebo tempat bersantai.

Villa ini memiliki halaman yang sangat luas sehingga cocok untuk digunakan bermain anak. Tidak hanya cocok untuk liburan keluarga, Terrace Villa Golf ini juga cocok untuk acara kantor.

Kisaran harga: Rp290.000-Rp350.000

Cek lebih lengkap penginapan ini di artikel Terrace Villa Golf


Lokasi: Jalan Sindang Subur No.RT 03/13, Tugu Sel., Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16750


2. The Anty Resort


Villa murah di Puncak yang berikutnya adalah The Anty Resort yang memiliki nuansa tradisional karena bangunannya sebagian besar berbahan dasar kayu. Penginapan ini ada fasilitas kolam renang yang cukup besar untuk berenang dengan keluarga.

Untuk setiap villa terdapat balkon yang cukup luas dengan dapur yang memudahkan pengunjung saat akan memasak.

Kisaran harga: Rp350.000-Rp600.000

Lokasi: Jalan Raya Puncak km, 84 Kampung Ciburial Cisarua, Bogor


3. D'Oasis Mountain Resort

 


Buat yang suka berfoto pastinya akan menyukai villa murah di Puncak ini karena tempat ini terlihat sangat instagramable. Di sini Anda  tak hanya bisa menjumpai villa yang instagramable, tetapi juga kolam renang berukuran besar dengan pinggiran kolam yang dilengkapi dengan kursi santai sehingga Moms bisa bersantai sejenak setelah berenang.

Kisaran harga: Rp800.000

Lokasi: Jalan Raya Puncak KM. 88 Kampung Ciburial Baru Jeruk RT03/RW05 No. 45, Cisarua, Bogor, Jawa Barat 16750

BACA JUGA :

Villa di Puncak Cisarua : The Jayakarta Inn & Villas Cisarua




Villa murah di Puncak dengan harga di bawah Rp500 ribu

4. Masada Village Resort



Masada Village Resort menjadi villa murah di Puncak yang bernuansa alam sehingga cocok untuk dijadikan sebagai tempat menenankan diri. Selain itu, bisa juga bermalam dengan sensasi glamping ala villa murah di Puncak yang nyaman dan tenang.


Kisaran harga: Rp300.000-Rp500.000

Lokasi: Jalan Ciburial, RT.04/RW.04, Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16750

5. Aries Biru Hotel dan Villa


Aries Biru Hotel dan Villa sangat dikenal sebagai villa murah di Puncak dengan harga sekitar Rp200 ribuan. Selain populer akan harganya yang murah, villa murah di Puncak ini juga dekat dengan banyak tempat wisata. Mulai dari Little Venice Kota Bunga hingga Taman Safari.

Meski murah, di sini ada fasilitas memancing, area bermain anak, mini zoo, kolam renang, dan masih banyak lagi.

Kisaran harga: Rp130.000-Rp200.000

Lokasi: Jalan Raya Puncak Gadog No.KM 82, Jogjogan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16750


6.  Arimbi Cibulan Suites

 


Villa murah di Puncak yang terakhir di Kabupaten Bogor adalah The Cibulan Suites. Meski harganya sekitar Rp200 ribuan, tapi penginapan ini memiliki banyak ruang kamar. Terdapat sekitar 13 kamar yang terbagi menjadi beberapa tipe, yakni tipe standar, superior, deluxe, dan family.

Masing-masing memiliki luas yang berbeda. Selain itu, fasilitasnya sangat lengkap, mulai dari air panas, AC, dan TV.

Kisaran harga: Rp150.000-Rp200.000

Lokasi: Jalan Raya Puncak, Km. 79 No 12A,, Cibereum, Cisarua, Cibeureum, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16750

Villa Puncak Murah  di Kab. Cianjur - Masih Dekat Kab. Bogor

7.  Villa Puncak Murah di MN Villas

 MN Villas merupakan salah satu villa murah di Puncak yang harganya di bawah Rp500 ribu. Villa ini memiliki tampilan luar yang sangat apik dengan desain bangunan ala country modern.


Villa murah di Puncak ini memiliki bangunan dua lantai dengan tiga kamar tidur di dalamnya. Halamannya sangat luas sehigga cocok untuk menginap bersama dengan keluarga dan buah hati.

Kisaran harga: Rp500.000

Lokasi: Villa Kota Bunga Blok BB 9 No. 14, Cipanas, Cianjur, Jawa Barat 43253

8. Blessing Hills Cipanas

 


Ingin menginap di villa mewah tapi dengan harga yang murah? Ada Blessing Hills Cipanas. Villa murah di Puncak ini dibandrol dengan harga di bawah Rp1 juta. Villa ini merupakan rumah berlantai dua dengan warna putih yang mendominasi dan desain modern ala rumah-rumah yang ada di Amerika.

Kisaran harga: Rp600.000-Rp800.000

Lokasi: Jalan Perkebunan Ciseureuh, Desa Batulawang Kecamatan Cipanas, Cipanas, Puncak, Jawa Barat, Indonesia, 43253

BACA JUGA :

Daftar Villa Di Puncak Kabupaten Bogor

 CEK VILLA PUNCAK LAIN DI ARTIKEL VILLA DI PUNCAK


Itulah beberapa villa murah di Puncak yang bisa dijadikan sebagai referensi saat akan pergi berlibur bersama keluarga ke Puncak. Semoga informasi villa murah di Puncak yang ada di atas, ada yang cocok dengan selera dan budget.