Trend TikTok, Membuat Kerajinan Dudul Kucing

#Tags

Bogor, halamanbogor.com --  TikTok adalah sebuah aplikasi di mana para penggunanya bisa berbagi video musik dengan durasi pendek. Selain nama TikTok, dia juga dikenal dengan Douyin, sebuah aplikasi sharing video pendek. Saat ini Tiktok merupakan aplikasi sharing video dan media sosial terbesar baik jumlah pengguna dan jumlah video yang dibagikan.

Dengan jumlah pengguna yang cukup besar, ada - ada saja tren yang berlangsung dan dibagikan di antara pengguna Tiktok.Bukan hanya prestasi, kreasi, atau bermacam hal positif yang lain, pro-kontra tidak lepas dari sosial media. Baru-baru ini Dudul kucing Tiktok akhir-akhir ini jadi pembicaraan warganet. Cukup banyak netizen yang jadikan karakter kucing namanya Dudul ini sebagai bahan meme.



Bagi Anda yang baru bergabung dan menjumpai trend ini, mungkin bingung. Baca terus artikel ini biar lebih jelas ya.

Arti Kucing Dudul

Dudul Kucing TikTok adalah kucing yang terbuat dari kertas seperti origami kertas 3 Dimensi yang dapat di pajang dan di letakkan berdiri di meja. Jika ingin membuat dudul kucing TikTok kalian membutuhkan peralatan seperti kertas buffalo, gunting, dan lem. Jadi seperti halnya membuat prakarya dari kerajinan tangan, banyak pengguna TikTok yang antusias dan membuatnya sendiri.

Apa yang membuat Dudul Kucing TikTok Viral?

Sama seperti trend atau hal -hal yang viral lainnya. Kadang penjelasannya juga  postingan video di TikTok ramai masuk beranda karena banyak yang menyukai dan berkomentar mengenai dudul kucing TikTok. Postingan video durasi pendek memperlihatkan kucing orange dari kertas yang dapat di taruh sebagai hiasan tempat belajar, kemudian tempat nugas di sebelah laptop dan masih banyak lagi. Serunya dudul kucing TikTok ini biasa kalian rubah wajahnya menggunakan foto hewan perliharaan kalian loh.



Selain itu ikut-ikutan tren kali ini ada gunanya juga loh, berikut manfaatnya :

  1. Bisa mengisi waktu luang dengan membuat origami kertas gambar kucing
  2. Mengasah konsentrasi otak kalian untuk membuat prakarya semacam ini
  3. Kegiatan yang positif di bulan puasa ramadhan 2022 menunggu buka puasa
  4. Menambah ketrampilan tangan dalam membuat karya seni
  5. Memiliki tambahan hiasan baru di meja belajar ataupun kamar kalian.



Link Template Dudul Kucing TikTok

Jika ingin membuat karya yang sama, bisa kok. Cukup unduh dokumen dudul kucing TikTok yang disediakan di tautan di bawah ini

Klik link ini.


Ingin membuat karakter lain selain dudul kucing ?


Dudul kucing TikTok sedang banyak di buru netizen untuk mengikuti trend memiliki kucing orange dari kertas, silahkan ikuti tutorial dan langkah mudahnya untuk membuat dudul kucing TikTok. Tapi jika ingin karakter yang berbeda juga bisa.  Catatan penting pastikan jaringan internet kalian stabil tidak ada gangguan, untuk membuat dudul kucing TikTok secara online membutuhkan sinyal internet yang bagus.

Yuk simak sebagai berikut :

  1. Buka situs paperizedcrafts.com
  2. Tampilan akan ada banyak iklan carilah menu animals dan klik
  3. Cari tombol download part and intruction
  4. Jika sudah kalian akan masuk ke halakam google drive
  5. Tampilan dalam satu lembar kertas kemudian kalian print pakai kertas buffalo
  6. Mulai membuat dudul kucing TikTok mengikuti tamplate yang ada
  7. Jangan lupa sediakan gunting, dan lem kertas.
  8. Selesai