Loker Bogor - 15 Orang Crew Outlet The Obonk Steak

#Tags

 Bogor, halamanbogor.com -- Warung Steak and Shake merupakan sebuah restoran dengan cabang outlet puluhan tersebar di seluruh Indonesia dari Medan sampai Makassar. Usaha ini didirikan di teras rumah kontrakan oleh Jody Brotosusenodan istrinya Siti Hariyani di Jalan Cenderawasih no. 30 Yogyakarta. Usaha ini tidak terlepas dari pengaruh ayah Jody. Sebelum mempunyai usaha sendiri, mereka berdua telah aktif membantu usaha ayah Jody yang memang telah lebih dulu berkecimpung di dunia bisnis restoran steak bernama Obonk Steak. Obonk Steak memang sudah cukup lama berdiri di Yogyakarta dan sasaran konsumen restoran ini adalah kelas menengah ke atas. Dari sini mereka mempunyai ide untuk membuka tempat makan steak yang dapat menyentuh lapisan menengah ke bawah.

Mereka kemudian memilih nama Waroeng sebagai nama tempat yang mereka dirikan bukan restoran atau kafe yang nampak mewah. Hal ini dimaksudkan agar dapat menarik minat mahasiswa. Mereka juga tak segan memasang daftar harga di depan Waroeng agar calon pembeli dapat mengetahui harga menu mereka yang murah. Uniknya, Waroeng Steak & Shake menyediakan nasi untuk dimakan dengan steak (bukan kentang, kacang panjang, wortel, atau jenis makanan lain yang biasa dimakan bersama steak.


Saat ini, Warung Steak and Shake  akan membuka The Obonk Steak cabang Jl. Heulang - Dadali, Tanah Sereal Kota Bogor, sehingga dibutuhkan 15 karyawan posisi CREW OUTLET

Kriteria:

  1. Laki-laki
  2. Usia 18-25 Tahun
  3. Pendidikan Minimal SMK/SMA
  4. Penampilan menarik
  5. Jujur dan ulet
  6. Tinggi badan min 165 cm
  7. Tidak menerima yang masih dalam pendidikan


Benefit:

  1. Gaji UMK
  2. BPJS Ketenagakerjaan dan Kesehatan
  3. Jenjang Karir


BACA JUGA : 

11 Berkas Yang Harus Dipersiapkan Untuk Lamaran Kerja Loker Bogor
Contoh Daftar Riwayat Hidup Dan Daftar Template CV Kreatif
9 CONTOH SURAT LAMARAN - SILAHKAN DICOPY SECARA BEBAS 

 

KIRIM LAMARAN
Isi formulir dengan cara klik link  di bawah ini
http://bit.ly/lamaranwaroeng
Kemudian unggah KTP, Ijazah, SKCK, CV
Untuk lokasi/ daerah, pilihan jabodetabek

Batas melamar tanggal 23 April 2022

Info lebih lanjut  0822 6006 1616