Lowongan Kerja Alfamart Alfamidi (Tanggal 1 Juni 2022) Sebagai Crew Store

#Tags

Bogor, halamanbogor.com --  PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) merupakan salah satu toko retail terbesar di indonesia dengan jangkauan toko mencapai pelosok indonesia. Sumber Alfaria Trijaya Tbk atau lebih dikenal dengan Alfamart didirikan tanggal 22 Februari 1989 dan memulai kegiatan usaha komersialnya pada tahun 1989. Ruang lingkup kegiatan Alfamart meliputi usaha dalam bidang perdagangan eceran untuk produk konsumen.

Selain Alfamart,  PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk  juga mempunyai waralaba Alfamidi.  Kedua waralaba yang berada di bawah manajemen yang sama, yaitu PT Sumber Alfaria Trijaya sebagai pemegang sahamnya.

Dengan kata lain, Alfamart dan Alfamidi dalam satu bendera yang sama mengusung brand Alfa. Tak heran jika kedua logo mirip, juga warna dominasi merah.

Karena masih satu perusahaan, dalam praktiknya pun, tak pernah ditemui gerai Alfamidi dengan Alfamart berada dalam radius yang berdekatan. Sehingga tampak menyeimbangkan sisi bisnis serta tidak memunculkan persaingan, maka jaraknya pun diatur sedemikian rupa.

Meskipun satu manajemen dan konsepnya nyaris sama, Alfamart dan Alfamidi tetap memiliki perbedaan. Dilansir dari laman Alfamart.co.id, hal yang membedakan keduanya adalah ukuran tempatnya dan juga kelengkapan item yang dijual.


Alfamart memiliki ukuran yang lebih kecil dibandingkan dengan Alfamidi. Pasalnya, Alfamart hanya menjual item yang lebih terfokus pada kebutuhan pribadi saja dan jumlahnya pun terbatas. Sedangkan Alfamidi memiliki ukuran lebih besar dari ukuran minimarket dan lebih kecil dari supermarket. Selain itu, Alfamidi menyediakan sayuran, buah-buahan serta Frozen food.

Saat ini,  Alfamart dan Alfamidi membuka lowongan kerja dengan posisi  Crew Store. 

Tugas Crew store adalah elaksanakan pemajangan barang (display), persiapan returm penawan program promosi, pengecekan keadaan produk, pencegahan adanya kehilangna, melaksanakan kebersihan, seta memberikan pelayanan kepada pengunjung toko.

Kualifikasi:

  1. Pria/Wanita
  2. Usia 18-24 tahun
  3. Belum menikah
  4. Pendidikan minimal SMK/Sederajat
  5. Tinggi badan : 165 cm (Pria) & 155 cm (Wanita)
  6. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  7. Siap ditempatkan dimana saja (Jaksel, Tangsel, Depok, kab. Bogor)

Dokumen :

  • Surat lamaran dan CV terbaru
  • Foto copy KTP, KK, SKCK yang belaku
  • Foto 3x4
  • Sertifikat Vaksin

Bagi yang berminat, silahkan isi tautan berikut :
bit.ly/kariralfamartparung

 BACA JUGA :



 
Seluruh proses rekrutmen kerja di Alfamart sama sekali tidak dipungut biaya apapun (GRATIS) mohon untuk berhati-hati apabila ada pihak yang mengatasnamakan alfamart dan meminta sejumlah uang dalam proses rekrutmen kerja ini, sudah dipastikan itu adalah PENIPUAN.