10 Daftar Merk Susu Untuk Ibu Hamil dan Menyusui

#Tags

Bogor, halamanbogor.com -- Semua ibu hamil, sedang menunggu kelahiran buah hati, tentu ingin memberikan yang terbaik bagi tumbuh kembang sang buah hati. Sambil menunggu, tetap memberikan asupan nutrisi yang cukup. Pertumbuhan janin dalam kandungan merupakan masa krusial karena saat itulah otak sedang berkembang. Itu sebabnya, Ibu harus mendapatkan gizi yang memadai agar anak dalam kandungan tumbuh secara optimal. Susu merupakan salah satu minuman yang dapat memenuhi kebutuhan gizi seperti kalsium, protein dan vitamin yang berguna bagi janin.

Daftar Jenama Susu Untuk Ibu Hamil

Jika bicara susu untuk ibu hamil, mungkin banyak yang juga yang bingung. Mereknya apa, apa saja kandungannya, sampai harganya berapa. Tenang saja, semuanya akan dibahas lebih lanjut di artikel di bawah ini.

1. Susu Ibu Hamil Lactamil

 Kehamilan memang sering mengakibatkan rasa mual yang disertai dengan muntah yang berlebihan, untuk mencegah hal tersebut anda dapat mengkonsumsi Lactamil Inisis unutk mecegah rasa mual tersebut. Selain menyediakan susu anti mual, Lactamil juga menawarkan susu rendah gula dan lemak bernama  Lactamil Pregnansis sehingga lebih sehat bagi ibu dan janin.


Kedua varian Lactamil tersebut telah dilengkapi dengan formula ADIK+ (Asam Folat, Vitamin D, Iron (Zat Besi) dan Kalsium.)

Rentang Harga: Rp 65.000 – Rp 78.500

Cek Produk Lactamil di SINI


2  Susu Kehamilan Frisomum Gold

 


Susu dari Frisomum Gold memiliki kandungan ALA, LA, nukleotida, asam folat, kalsium, dan zat besi yang dapat meningkatkan kecerdasan otak janin dan membantu melancarkan pencernaan ibu, sehingga mengurangi konstipasi dan sembelit pada ibu.


Susu ini memiliki rasa vanilla yang nikmat sehingga dapat dikonsumsi setiap hari.

Rentang Harga: Rp 60.000 – Rp 155.400

Cek Produk Frisomum  di SINI


3. Susu Ibu Hamil  Anmum Materna


 

Lengkapi nutrisi janin anda dengan Anmum Materna yang telah dilengkapi dengan Nuelipid untuk meningkatkan Gangliosida GA yang menjadi nutrisi penting bagi otak janin.

Susu ini juga dilengkap dengan Asam Folat tinggi untuk perkembangan otak dan serat pangan yang menjaga fungsi pencernaan.
Selain asma folat, susu ini juga dilengkapi dengan asam sialat untuk membantu perkembangan mental bayi.


Cek Produk Anmum Materna Selengkapnya SINI


4. Lovamil

 


Lovamil merupakan produk susu hamil dari kalbe, yang ditujukan untuk kalangan menegah sehingga harga yang ditawarkan cukup ekonomis. Meski terjangkau, Lovamil memiliki formula CINTA yang tidak kalah dengan susu ibu hamil lainnya. CINTA merupakan singkatan dari “Cerna, Impian, Nutrisi tambahan, Tumbuh dan Aktivitas. Ketiga hal tersebut dapat tercapai dengan mengkonsumsi kandungan serat pangan (inulin), asam folat, omega 3, omega 6, vitamin, kalsium fosfor serta zat besi yang terdapat dalam satu gelas Lovamil.

Rentang Harga: Rp 22.000 – Rp 30.000


Cek Produk Lovamil Selengkapnya di SINI


5. Susu untuk Ibu Hamil dan Menyusui  Prenagen Mommy


Bagi kalian yang tidak ingin repot, susu yang satu ini tersedia dalam bentuk UHT, sehingga kalian dapat dengan mudah mengkonsumsi susu ini dimanapun dan kapanpun.
Dilengkapi dengan nutrisi mikro seperti witmin B6, mineral, asam folat dan zat besi, serta nutrisi makro yang terdiri atas karbohidrat, protein dan lemak, susu ini mampu menyediakan kebutuhan gizi bagi ibu dan janin secara lengkap.

Rentang Harga: Rp 10.000 – Rp 155.900

Cek Produk Prenagen Mommy Selengkapnya SINI


6. Susu Ibu Hamil SGM Bunda


 Meski dikenal memproduksi susu untuk batita dan balita, tapi sesungguhnya SGM juga mengeluarkan produk  menyediakan susu bagi ibu hamil yang diberi nama SGM Bunda. Susu ini memiliki zat mikornutrisi yang penting baik bagi ibu dan janin. SGM Bunda juga dilengkapi dengan PRENUTRISI+ sehingga dapat dikonsumsi dari masa kehamilan hingga tahap menyusui.

Rentang Harga: Mulai dari Rp 24.500


Cek Produk SGM Bunda Selengkapnya di SINI



7. Frisian Flag Mama

 


Jenama susu yang telah berdiri sejak tahun 1871 menghadirkan susu bagi ibu yang menghadirkan dua manfaat dalam satu produk, sehingga susu ini dapat dikonsumsi oleh ibu hamil maupun menyusui.

Selain dilengkapi dengan zat  besi, asam folat dan inulin, susu ini mengandung 29 multivitamin dan mineral yang dapat membantu metabolisme tubuh.

Rentang Harga: Rp 17.000 – Rp 20.000

Cek Produk Frisian Flag Selengkapnya di SINI

8. Susu Ibu Hamil - SUN Ibu

 


Produk susu untuk ibu hamil yang selanjutnya adalah SUN. Sama dengan susu khusus ibu hamil lainnya, SUN diperkaya dengan zat besi yang dapat mencegah anemia, pendarahan saat persalinan, serta mencegah bayi lahir dibawah berat normal.

Susu ini juga dilengkapi dengan asam folat, omega 3 dan 6 yang tinggi serta serat pangan untuk melancarkan pencernaan.

Rentang Harga: Rp 19.900 – Rp 29.000

Cek Produk SUN Ibu selengkapnya di SINI

9. Susu Vidoran Ibunda

 


Susu Vidoran Ibunda merupakan satu-satunya susu khusus ibu hamil yang dilengkapi dengan Cod Liver Oil yang memiliki DHA dan EPA yang tinggi serta vitamin A dan D untuk mengoptimalkan pertumbuhan retina mata janin dan menjaga daya tahan tubuh ibu.

Susu ini juga dilengkapi dengan bubuk kacang hijau yang memberikan kekuatan pada ibu agar tidak mudah lelah sepanjang masa kehamilan.

Rentang Harga: Rp 28.000 – Rp 57.000
Cek Produk Vidoran Ibunda selengkapnya di SINI


10. Susu Enfamama

 


Susu yang satu ini dapat dikonsumsi untuk mempersiapkan kehamilan, saat masa kehamilan hingga masa menyusui, sehingga tidak perlu berganti-ganti susu. Enfamama tersedia dalam dua rasa yaitu coklat dan vanila tanpa tekstur kental yang dapat menyebabkan mual. Susu khusus ibu hamil ini juga dilengkapi dengan kandungan DHA dan Kolin yang tinggi untuk membantu fungsi otak dan sel tubuh.

Cek Produk Vidoran Ibunda selengkapnya di SINI