Rumah Subsidi Dekat Dramaga, Kab. Bogor

#Tags

 Bogor, halamanbogor.com -- Selainnya rumah komersial yang harga telah di atas Rp 200 juta, di Dramaga ada juga rumah subsidi yang pembiayaannya dibantu negara, dimana harga di bawah Rp 150 juta.

Satu diantara banyak perumahan dekat Dramaga, yanng menyediakan rumah subsidi adalah Perumahan Samesta Dramaga. Perumahan ini sediakan rumah subsidi pada harga dimulai dari Rp 145 juta untuk type 21/60. Lantas ada pula type 28/60 dan 36/60 yang dibandrol pada harga Rp 168 juta.



Walau rumah subsidi, Bagian Pemasaran Samesta Dramaga, Nuke menerangkan Samesta Dramaga ini banyak memiliki sarana misalkan waterboom dan banyak ruko-ruko yang dapat digunakan untuk usaha, klinik sampai dekat sama kantor polisi. Selain itu perumahan Samesta Dramaga ini dekat sama pasar Ciampea dan pasar Leuwiliang.



Nuke menerangkan, walau ada di wilayah Kabupaten Bogor dan ke arah Ciampea - Leuwiliang ia pastikan bila perumahan telah ada koneksi internet.

Untuk bisa mendapatkan atau membeli secara kredit rumah subsidi, konsumen harus menyediakan uang muka ialah 5% dengan persyaratan calon konsumen belum mempunyai rumah. Selain itu, penghasilan juga tidak boleh lebih dari 8 juta.


Rumah subsidi ini cocok untuk generasi  milenial atau keluarga-keluarga baru yang belum mempunyai anak. Bila jumlah penghuni telah semakin bertambah,  pemilik rumah dapat memanfaatkan tanah yang ada pada bagian belakang.

Walau begitu, ada persyaratan yang perlu dipenuhi dengan pemilik. Yakni dilarang mengganti terlihat depan rumah dan rumah harus juga dihuni.

BACA JUGA :

Arti Rumah Subsidi dan Cara Mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Untuk Rumah Bersubsidi

 

Perumahan Samesta Dramaga
Lokasi :
Jl. Raya Cibungbulang - Bogor No.KM. 17, Cimanggu 1, Kec. Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16630
Link Google Map >> DI SINI
Instagram   @SamestaDramaga