8 Daftar Setrika Uap Philips

#Tags

Bogor, halamanbogor.com -- Jangan pernah anggap sepele dengan penampilan atau gaya berpakaian. Sebab, pakaian kusut tak enak dipandang dan membuat orang lain menilai buruk dirimu. Untuk tampil rapi tidak selalu mahal kok. Kamu bisa menunjang penampilan dengan memakai setrika untuk merapikan seluruh pakaian.

Kalau kamu tidak punya setrika atau setrika yang ada rusak, dan ada rencana untuk membeli setrika yang baru, kamu bisa membeli setrika uap. Salah satunya setrika Uap Philips. Jenama Philips, asal negara Belanda,  sudah dikenal sebagai merk terkenal untuk perlengkapan rumah tangga. Tawarkan beragam produk perlengkapan rumah tangga dengan variasi komplet, harga bermacam, dan kualitas terbaik.

Supaya enggak bingung, dan kamu bisa mengambil keputusan, berikut ini adalah  8 setrika uap Philips yang menjadi referensi kamu.


Daftar Setrika Uap Philips Yang Jadi Referensi


Setrika uap ialah setrika yang panasnya datang dari uap air. Oleh karenanya, setrika ini berperan sebagai pengering dan pelicin baju.

BACA JUGA :
Jenis Setrika dan Pengaturan Suhu Setrika


Setrika uap dipandang lebih gampang dipakai, membuat baju cepat licin dan mempunyai pemakaian yang fleksibel. Dengan setrika uap, kamu tak perlu tekan setrika dengan kuat untuk memperoleh hasil baju yang licin dan rapi.

Tetapi, beberapa yang penting diperhitungkan ialah daya listrik setrika uap yang condong semakin tinggi dari setrika listrik.

1. Setrika Uap Philips FeatherLight GC1418/35

 



Philips FeatherLight GC1418/35 ini menjadi opsi yang baru pertama kalinya coba setrika uap. Diperlengkapi tapak anti lekat (non-stick) dan semprotan uap tiada henti, setrika ini bisa dengan licin menelusuri tiap inch baju.

Harga yang paling dapat dijangkau untuk setrika uap Philips dan watt-nya yang rendah jadi daya magnet untuk setrika uap ini. Dengan daya 400 watt, kamu bisa memperoleh setrika uap bermerek Philips yang mempunyai beragam keunggulan ini.

Harga: Dimulai dari Rp 225.000





2. Setrika Uap Philips Featherlight Plus GC1424/45
 

 

Masih satu seri dengan Featherlight, Philips Featherlight Plus GC124/45 ini mempunyai feature plus sebagai nilai lebih dari pendahulunya.

Selainnya mempunyai tapak setrika non-stick, setrika uap ini mempunyai semburan uap bisa lebih cepat dan penampungan air yang semakin besar. Setrika inidibuat khusus untuk hilangkan kusut dari baju lebih cepat.

Perbedaan harganya yang tidak berbeda jauh,  tapi kebutuhan daya listriknya cukup besar, sampai  800 watt.

Harga: Dimulai dari Rp 239.000

 




3. Setrika Uap Philips EasySpeed Plus GC2145/25

 

Philips EasySpeed Plus GC2145/25 menawarkan semburan uap yang lebih bertenaga. Produk setrika ini sudah memakai tapak setrika keramik yang kuat hingga dapat gampang melaju dengan mulus di atas kain. Disamping itu, semburan uap yang terus-terusan dan semakin kuat mempercepat menghilangkan kusut bandel pada kain.

Buat pengalaman setrika yang lebih efektif pada harga yang dapat dijangkau dengan Philips EasySpeed Plus GC2145/25.

Setrika uap ini memakai daya listrik 1200 watt, lebih besar dari 2 model sebelumnya.

Harga: Dimulai dari Rp 365.000




4. Setrika Uap / Steamer Philips PerfectCare GC3920/24

 



Setrika uap biasa dengan kelas terbaik dari Philips? Kamu dapat pilih Philips PerfectCare GC3920/24. Setrika uap ini bisa menyetrika semua tipe kain dalam sekali gosok, dari jeans yang tebal sampai sutra yang halus.

Diperlengkapi dengan tehnologi MaksimalTEMP, setrika uap ini bisa sesuaikan temperatur sama sesuai tipe kain. Feature ini menolong untuk hasilkan gabungan panas dan uap yang prima, untuk hilangkan kusut bandel secara cepat tanpa resiko terbakar atau pertanda mengilap.

Dengan daya listrik 2400 watt, aktivitas menyetrika menjadi lebih cepat, gampang, sekalian menjaga baju.

Harga Setrika Uap / Steamer Philips PerfectCare GC3920/24  dimulai dari Rp 808.000





5. Setrika Uap Philips 3000 Seri STH3010/70

 

 
Steamer Philips 3000 Seri STH3010/70 menawarkan proses setrika dengan uap yang  singkat dan dapat dilipat untuk keringanan pemakaian dan penyimpanan. Kamu jadi tak perlu meja setrika seperti saat memakai setrika uap biasa. Cocok buat kamu yang suka bepergian, dan tidak punya banyak waktu untuk menyetrika pakaian.

Dengan daya listrik 1000 watt, uap pada setrika pegang ini memungkinkannya untuk membunuh 99,9% bakteri dan 100% tungau debu.  Memberikan kesegaran kembali baju, menghilangkan bau tak sedap.

Harga Steamer Philips 3000 Seri STH3010/70 mulai dari Rp 535.000



6. Setrika Uap Philips Steam&Go GC362/80


 

Philips Steam&Go GC362/80 menawarkan beberapa keunggulan dalam urusan setrika pakaian. Diperlengkapi plat berteknologi SmartFlow, setrika uap pegang ini bisa dipakai secara vertikal atau horizontal di tempat yang susah disetrika.

Dengan daya listrik 1300 watt dan tanki penampungan air yang bisa dilepas pasang,  hilips Steam&Go memebrikan kemudahan dan fleksibilitas.

Harga setrika uap / steamer Philips Steam&Go GC362/80  mulai dari Rp 899.000



7. Setrika Uap Philips EasyTouch Plus GC518/20


 
Setrika Uap atau steamer Philips EasyTouch Plus GC518/20 didesain untuk menghilangkan kusut secara mudah tiap hari. Plat uap yang 25% lebih lebar memungkinkannya untuk  menggapai area yang lebih lebar pada kain, dalam sekali sapuan.

Ada 5 tingkat uap yang bisa dipilih dan disesuaikan untuk bermacam tipe kain dan diperlengkapi bak penampungan air yang dapat dilepas-pasang. Philips EasyTouch Plus GC518/20 memakai daya listrik 1600 watt. Pemakaian yang gampang, cepat, dan fleksibel!

Harga Setrika Uap Philips EasyTouch Plus GC518/20  mulai dari Rp 1.049.000

BACA JUGA:

Jenis Setrika dan Pengaturan Suhu Setrika

Perlengkapan / Peralatan Esensial Anak Kost

 

8. Setrika Uap Philips EasyTouch GC488/60

 


 
Setrika uap Philips EasyTouch GC488/60 ini adalah jenis stand-steamer (setrika uap berdiri). Didesain supaya waktu proses setrika lebih singkat tapi tetap effisien. Plat uap yang 40% lebih lebar memungkinkannya untuk meliputi tempat kain yang semakin besar.

AAda 5 tingkat uap yang bisa dipilih dan disesuaikan untuk bermacam tipe kain. Philips EasyTouch GC488/60 ini memakai daya listrik 1800 watt. Setrika Uap Philips EasyTouch GC488/60 ini pas untuk hilangkan kusut setiap hari!

Harga Setrika Uap Philips EasyTouch GC488/60 mulai dari Rp 1.228.000