Tips Memilih Villa Di Puncak Bogor dan Beberapa Daftar Villa di Puncak Bogor dengan Kolam Renang Private

#Tags


Adanya berbagai jenis hunian membuat para wisatawan yang berlibur di Puncak Bogor tidak perlu khawatir mengenai tempat menginap. Selain hotel, di daerah Puncak juga sudah berdiri beberapa villa yang bisa disewa oleh para wisatawan.

Villa menjadi salah satu pilihan akomodasi populer di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat. Akomodasi penginapan tersebut menawarkan beragam fasilitas bagi wisatawan yang menginap. Mulai dari pilihan kamar, peralatan memanggang, peralatan olahraga, peralatan hiburan (karaoke, billiard), hingga fasilitas kolam renang.

Supaya bisa menikmatiliburan bersama keluarga lebih maksimal, sangat disarankan mengikuti tips berikut ini jika berencana menyewa villa.

Tips Memilih Villa Idaman Di Puncak Bogor

1. Jangan Pesan Dadakan
Ketika anda berencana menyewa sebuah villa di Puncak untuk berlibur, pastikan anda sudah memesan jauh-jauh hari sebab jika pesan langsung pada hari tersebut, maka kemungkinan besar bisa mendapatkan harga yang jauh lebih mahal dan bisa saja harga villa naik dua kali lipat.

2. Sesuaikan Villa Yang Dipesan
Dalam hal ini kamu harus realistis sebab jika kamu menginginkan villa berkelas yang mewah, namun harganya miring tentunya ini akan sulit anda dapatkan. Untuk itu cobalah cari villa idaman yang memang harganya standar namun kualitasnya tidak kalah bagus dengan villa yang mewah. Selain itu, pertimbangkan juga jumlah orang yang akan menginap dan kamar yang disediakan. Jangan sampai akan menginap 10 orang, tapi ternyata yang dipesan memiliki kamar atau tempat tidur, kurang dari orang yang akan datang.


3. Minta Penawaran Terbaik
Jika sudah dapat lokasi villa yang akan akan dituju, cobalah minta penawaran terbaik (negosiasi) dengan pemilik villa untuk dapat harga yang bagus. Hal ini sangat penting sebab jika kalian langsung memesan tanpa tawar-menawar lagi bisa-bisa anda mendapatkan harga sewa Villa yang mahal.

4. Pertimbakan fasilitas umum terdekat
Meski menginap mungkin hanya 1-2 hari, selalu catat fasilitas umum terdekat, mulai dari fasilitas kesehatan dan pos polisi. 

 

Villa Di Puncak Dengan Kolam Renang Private

Banyak Villa di kawasan puncak Bogor yang menawarkan salah satu fasilitasnya adalah kolam renang. Tapi tidak terlalu banyak yang menawarkan atau menyediakan kolam renang private. 

Di masa pandemi seperti ini, permintaan untuk kolam renang private lebih diminati, karena tidak berbaur dengan kelompok pengunjung lain.  Berikut Ini adalah beberapa Villa di Puncak Bogor yang menyediakan villa dengan fasilitas kolam renang private.

1.Villa Di Puncak by Plataran 


 

 
Villa Puncak by Plataran beralamatkan di Jalan Puncak km. 84, Tugu Utara, Cisarua, Bogor. Villa ini berjarak 7,8 kilometer (km) dari puncak, atau sekitar 14 menit dengan kendaraan pribadi. Dilansir dari situs resminya, villa ini terdiri dari empat tipe, yaitu Grand Narendra Villa, Kalyana Villa, Ingrida Villa, dan Andita Villa. Keempat tipe tersebut memiliki fasilitas beragam, salah satunya adalah kolam renang pribadi (private).

>



Untuk menginap di villa ini pengunjung perlu membayar sekitar Rp 3,2 juta sampai Rp 4,1 juta per malamnya.

2. The Bali House Puncak

>Villa The Bali House Puncak berlokasi di Jalan Pangrango, Tugu Selatan, Cisarua, Bogo Ada tiga villa di tempat ini dengan kapasitas dan luas yang berbeda, menurut situs resmi The Bali House Puncak, Villa 1 memiliki luas sekitar 1.200 meter persegi dengan bangunan dua lantai dan kolam renang pribadi.


 Villa ini memiliki enam kamar tidur dengan kapasitas maksimal 12 orang. Sedangkan Villa 2 merupakan bangunan dua lantai dengan luas sekitar 800 meter persegi. Villa ini memiliki lima kamar tidur dengan kapasitas mencapai 10 orang.

Ada juga Villa 3 yang menjadi bangunan terluas dengan dua lantai dan kolam renang pribadi. Villa ini memiliki enam kamar tidur dengan kapasitas maksimal 12 orang. Harga sewa The Bali House Puncak sekitar Rp 6,5 juta per malamnya.

3. Novus Giri Puncak Resort & Spa
Novus Giri Puncak Resort & Spa sebenarnya tidak berlokasi kabupaten Bogor lagi. Lokasinya sudah berada di Kabupaten Cianjur. Jadi  ini adalah informasi tambahan saja karena lokasinya tidak jauh dari kawasan puncak Bogor.

Vila ini menyediakan beberapa tipe dan jenis kamar untuk para wisatawan yang menginap. Berdasarkan situs resmi Novus Hotels, Pool Suite, Grand Pool Suite, dan Duplex Suit merupakan tipe kamar yang menyediakan private pool. 


 

Pool Site  menawarkan fasilitas berupa Wi-Fi, private pool dengan air hangat, balkon pribadi, mini bar, hair dryer, dan lemari pendingin. Wisatawan perlu membayar mulai dari Rp 2,9 juta per malam untuk menginap di kamar ini

Selain itu, ada juga Grand Pool Suite yang berukuran lebih luas dengan ruang tamu di dalamnya. Untuk bermalam di villa ini, wisatawan harus membayar sekitar Rp 3,4 per malamnya. Apabila ada tiga orang yang menginap, wisatawan bisa memilih Duplex Suite. Mereka perlu membayar sekitar Rp 3,9 juta per malamnya. 

Novus Giri Puncak Resort & Spa berlokasi di Jalan Sindanglaya Raya Nomor 180, Puncak, Cipanas, Bogor.