Tempat Nongkrong Baru di Rumah Kaca - Kota Bogor

#Tags

Sudah akhir ini! Oh ya,  ada info baru nih tempat yang asik banget buat nongkrong sama teman atau keluarga kamu. Resto yang sangat bagus banget karena memiliki ciri khasnya yaitu sebuah ruangan kaca yang tentunya unik deh yaitu The Glass House Resto.




The Glass House Resto adalah cafe dan resto yang memiliki konsep lifestyle kekinian dan elegan. Tempat ini sangat direkomendasikan buat kalian yang ingin hangout ke tempat tempat elegan dan keren abis tentunya. Karena best spot di sini adalah Glass house area yang kece banget buat duduk-duduk cantik.


Menu di The Glass House Resto juga sangat beragam mulai dari Asian food, Western food, sampai berbagai makanan nusantara juga banyak dan pastinya enak-enak banget!


Menu rekomendasi dari mimin untuk kalian pesan di The Glass House Resto yaitu Minang beef fried rice, kangkung beef tausi, dory sambal matah, furikake salmon rice, dan berries cheese sunday. Dan minuman yang mimin rekomendasikan seperti snowberry, get lost in summer, kopi susu aren, dan butter beer. Selain itu masih banyak lagi menunya loh explorer!

Harga yang ditawarkan The Glass House Resto yaitu mulai dari 15ribuan sampai 120ribuan loh! Disini juga tersedia space privat untuk kalian yang ingin mengadakan meeting atau gathering secara privat dan pastinya spacenya nyaman banget!

Gimana Explorer? asik banget kan tempatnya? ayo dateng ajak teman dan keluarga kalian ke The Glass House Resto yang mulai grand opening di tanggal 12 Desember 2021, jangan sampai terlewat yah 🙌
-
The Glass House Resto
Jl. Padjajaran indah raya no 2, Kota Bogor
Buka setiap hari
Pukul 10.00 am - 10.00 pm
Instagram: @theglasshouseresto