Bogor Icon Hotel

#Tags

;Menemukan hotel ideal di Bogor sangatlah mudah.Salah satunya adalah Bogor Icon Hotel and Convention, pilihan yang tepat untuk wisatawan seperti Anda.


Terletak di kawasan perumahan mewah Kota Bukit Cimanggu. Bogor Icon Hotel & Convention yang merupakan hotel memiliki lokasi ideal untuk pelancong bisnis dan rekreasi. Hotel ini hanya beberapa langkah dari Bogor Outer Ring Road dan hanya 20 menit dari tempat-tempat wisata Bogor yang paling diinginkan dan tujuan outlet belanja terkenal di Bogor.



Kamar di Bogor Icon Hotel and Convention memiliki minibar, kulkas, dan penyejuk udara, dan para tamu tetap dapat menggunakan internet dengan tersedianya wi-fi gratis.

Anda juga dapat menikmati kolam renang dan sarapan selama menginap di Bogor Icon Hotel and Convention. Butuh tempat parkir? Parkir gratis tersedia di Bogor Icon Hotel and Convention.

Selama menginap di Bogor Icon Hotel and Convention, tamu dapat mengunjungi Taman Sempur (4,3 km) dan Taman Topi Bogor (4,4 km), beberapa tempat terkenal di Bogor.

Jika Anda mencari restoran cina, coba kunjungi Lemongrass, Gurih 7 Bogor, atau Waroeng Taman, semua terletak berdekatan dengan Bogor Icon Hotel and Convention.

Bogor juga merupakan lokasi Museum Nasional Sejarah Alam Indonesia, museum sejarah alam populer yang terletak tidak jauh dari Bogor Icon Hotel and Convention.



Cara Menuju ke Icon Bogor Hotel

Dari pintu keluar Bandara Internasional Soekarno Hatta akses Jakarta menuju jalan raya Prof. Sedyatmo, ambil jalan raya Cawang-Jagorawi dan terus lurus ke pintu keluar Sentul Selatan. Belok kanan di traffic light 1 ke Bogor Outer Ring Road dan Exit di Dermaga. Setelah lampu lalu lintas 1, putar balik ke Bukit Cimanggu City. Kemudian Bogor Icon Hotel di sisi kiri.

Fasilitas Horison Bogor Icon Hotel and Convention

Tiket CLEAN
Kolam Renang
Wifi
Parkir
Restoran
Resepsionis 24 Jam
Spa
Lift
AC
Pusat Kebugaran
Antar Jemput Bandara
Fasilitas Rapat
Akses Kursi Roda


Cek informasi penawaran harga kamar di Bogor Icon Hotel 

Saat ini untuk memeriksa ketersediaan kamar dan rate kamar hotel sangat mudah. Kamu bisa dengan mudah memeriksa dan membandingkan rate kamar Bogor Icon Hotel dari :

1. Agoda

2. Tripadvisor

3. Traveloka 

4. Pegipegi

5. Tiket.com 


PESAN KAMAR

Atau bisa juga langsung menghubungi pihak hotel secara langsung. 


Alamat:
Bukit Cimanggu City, Jl. Sholeh Iskandar No.1, RT.01/RW.13, Cibadak, Kec. Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat 16168
Telepon: (0251) 7567888