5 Villa di Puncak Bogor Dengan Pemandangan Alam

#Tags

Bogor, halamanbogor.com -- Saat pergi berlibur ke kawasan puncak kabupaten Bogor, penginapan seperti apa yang dicari dan inginkan? Bosan mengincap di hotel ? Tenang saja, penginapan di kawasan Bogor tidak hanya kamar hotel. Ada pilihan penginapan  pondokan bambu / kayu, cottage, Bungalow dan Villa. 

 Kali ini khusus halamanbogor berikan beberapa contoh villa sebagai akomodasi kamu selama berlibur di Puncak Bogor.  Apalagi, villa nggak hanya ‘enak dipandang’ aja ya, sobat tiket, melainkan sangat fungsional.


1. Villa Mandagiri

 


 

Ingin merasakan suasana sejuk dan alami di Puncak? Kamu harus menginap di Villa Mandalagiri Puncak. Akomodasi satu ini menawarkan kolam renang pribadi, lapangan basket, ruang tamu, dan empat kamar tidur. Pastinya, kamu dan keluarga bisa menikmati waktu berkualitas bersama.



 Villa ini adalah pilihan yang tepat buat yang mau menghabiskan waktu bersama keluarga besar. Karena villa ini dapat menampung hingga 12 orang, lho. Taman besar di sekitar Villa Mandalagiri Puncak memberikan sentuhan alam yang mungkin nggak bisa kamu temukan di perkotaan.

Harga: mulai dari Rp2.375.000 per malam (Harga bisa berubah sewaktu-waktu, kontak pengelola langsung) atau bisa pesan lewat  Tiket(dot)com

Alamat:

 Jl Alam Asri Tugu No. 63 Kp. Tonjong RT 01, RT.02, Tugu Utara, Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat





BACA JUGA :

Kawasan Puncak Bogor - Cianjur

 2. Villa Ry Puncak

 


Villa Ry Puncak merupakan villa baru yang menawarkan suasana tenang. Cocok buat sobat tiket yang ingin melepas penat dari kesibukan dan hiruk pikuk kota. Kamu bisa menikmati pemandangan pegunungan dan pepohonan pinus yang memanjakan mata. Saat pagi hari, kamu akan melihat kumpulan kabut yang tebal.



Mau coba berenang? Kamu bisa berendam di dalam kolam dan nikmati sensa rileks nya!
 

Harga: mulai dari Rp2.100.000 per malam (Harga bisa berubah sewaktu-waktu, kontak pengelola langsung)
Alamat: Jl. Curug Panjang, Cilember, Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat 

Kontak : 081281469909




3. Villa Bango Puncak


 

Villa di Puncak pemandangan alam yang satu ini berdiri di atas lahan seluas 1,2 hektar. Villa Bango Puncak menawarkan 8 kamar, ruang rapat dengan kapasitas 50 orang, kolam renang, tenis meja dan beberapa fasilitas lainnya. Villa ini memiliki ruangan besar yang dikelilingi oleh pemandangan alam yang asri.



Villa ini berada di dekat Curug Cilember dan terletak di lereng bukit yang indah, dan menghadap ke dua gunung. Semakin apik dengan interiornya yang dihiasi dengan kombinasi furnitur tradisional dan kontemporer.






Harga: mulai dari Rp5.500.000 per malam (Harga bisa berubah sewaktu-waktu, kontak pengelola langsung)
Alamat: Jl. Jogjogan No.121, Cilember, Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat

Kontak: 0818-0898-8009


4. Villa Bahtera Tugu PT. PELNI



 

Villa Bahtera Tugu Puncak adalah villa yang memiliki suasana tenang, dengan vibes tradisional. Villa ini pas banget buat kamu yang mau menikmati ketenangan, dengan dikelilingi tanaman hijau yang asri. Villa ini dilengkapi dengan TV, kamar mandi pribadi dan juga AC.

Villa ini bisa kamu andalkan sebagai tempat untuk beristirahat dan menenangkan pikiran setelah seharian menjelajahi kawasan Puncak. Karena ukurannya yang luas, kamu bisa mengajak seluruh keluarga untuk berkumpul di sini nih, sobat tiket.



 

Spesifikasi :
– 2 Lantai
– 4 Kamar tidur
– 3 Kamar mandi
– Water Heater
– Pelaratan dapur Lengkap
– Kulkas, Dispenser, mejikom
– Tv
– Karoke
– Alat untuk BBQ
– Ruang Tamu
– Halaman
– Bersih
– Dingin
– Cocok Untuk Refreshing
– ASRI
– Carport

Menyediakan pula Jasa Catering, Kambing Guling, dan Orgen Tunggal

 

Harga: mulai dari Rp3.250.000 per malam (Harga bisa berubah sewaktu-waktu, kontak pengelola langsung)



Alamat: Jalan Raya Puncak Km.86 Kp.Pelni desa Tugu Selatan Kec. Cisarua Bogor 16750

Telepon : (0251)825-4251


5. Villa M2N Puncak


 
Villa M2N Puncak menawarkan akomodasi dengan pemandangan pegunungan dan lembah. Terletak dekat dengan air terjun Cilember, villa ini sangat strategis buat kamu yang mau menikmati waktu menjelajahi tempat-tempat wisata di sekitar sana.



Dengan fasilitas kolam renang pribadi, karaoke, peralatan dapur dan BBQ, kamu pasti dapat menikmati liburan dengan asyik sepenuhnya! Jangan lupa ajak orang-orang tersayang untuk berlibur bersama kamu di Vila M2N Puncak ini.

Harga: mulai dari Rp1.500.000/kamar/malam


(Harga bisa berubah sewaktu-waktu, kontak pengelola langsung)
Alamat: Jl. Jogjogan, Kp. Curug Cilember. Arah Curug 7 Cilember, Jawa Barat



Kontak : 081213074669