Ingin Tahu Cara Mendapatkan Diamond FF Gratis, dan Legal ?

#Tags

Setiap game online pasti diharuskan membeli berbagai item di dalam game tersebut. Item di dalam game daring tersebut digunakan untuk meningkatkan performa karakter game atau pun menambah estetika karakter.

Untuk membeli item tersebut kadang harus dengan mata uang yang ditentukan oleh perusahaan pembuat game. Untuk mendapatkan mata uang tersebut, kadang harus dibeli.

Untuk game free fire, mata uang tersebut dinamakan diamond. Para pemain bisa membeli berbagai item-item menarik, seperti skin, senjata, emote, dan lain-lain.




Untuk mendapatkan diamond FF ini ada 2 versi, yaitu berbayar dan gratis. Untuk versi berbayar, pemain bisa melakukan top up FF.

Yang gratis ? Untuk yang ini, Garena sebagai perusahaan yang mengelola game FF juga suka memberikan diamond gratis untuk para pemain game. Diamond Free Fire bisa didapatkan secara gratis tanpa biaya. Berikut cara mendapatkannya secara legal, aman, dan bisa kamu praktikkan.

1. Ikut event Garena

Cara yang pertama adalah mengikuti event dari Garena sebagai publisher. Garena sering memberikan event dan giveaway di FF yang berhadiah diamond FF.

Garena pernah berkolaborasi dengan Attack on Titan, One Punch Man, bahkan Cristiano Ronaldo..

Pada event kolaborasi, biasanya akan ada banyak hadiah menarik yang bisa kamu dapatkan, salah satunya Diamond Royale Voucher. Voucher ini bisa kamu tukarkan menjadi Diamond FF dengan bermain luck royale.

Jangan lewatkan event kolaborasi yang akan datang agar kamu tidak ketinggalan mendapatkan diamond secara gratis.

Garena biasanya mengumumkan event ini di sosial medianya. Untuk itu, kamu harus pantau sosial media Garena agar mengetahui event dan giveaway FF yang ada.

2. Giveaway

Cara berikutnya adalah dengan mengikuti giveaway. Banyak YouTuber, influencer, maupun toko online yang sering membagi-bagikan diamond FF secara cuma-cuma.

Biasanya giveaway diadakan setelah mereka mendapatkan pencapaian, sedang menarik followers, dan juga subscribers.

Kamu bisa ikuti sosial meda para YouTuber, influencer, atau join grup Free Fire agar tahu segala info giveaway yang ada.

BACA JUGA : Istilah-istilah dari Game Free Fire Yang Harus Diketahui Para Pemula Game Free Fire

3. Ikut Turnamen

Jika kamu mempunyai skill yang mumpuni, kamu harus mencoba turnamen FF untuk mendapatkan diamond secara gratis.

Banyak turnamen FF yang memberikan hadiah berupa diamond  atau uang tunai. Uang tersebut juga bisa kamu belikan untuk diamond FF.

Kamu cukup mendaftar dan menangkan turnamen tersebut, hal ini juga baik untuk mengasah skill kamu.


4. Kode Reedem Resmi Free Fire Garena

Kode Redeem adalah salah satu cara untuk mendapatkan hadiah gratis secara resmi dari Garena. Kamu bisa mendapatkan kode redeem saat menyaksikan turnamen FF.

Saat turnamen berlangsung, biasanya akan ada kode redeem yang sering dibagi-bagikan kepada penonton di tengah-tengah acara. Kamu bisa simak acaranya dan dapat kesempatan untuk dapatkan diamond.

Kamu akan mendapatkan kode redeem yang memiliki 12 karakter, kombinasi huruf kapital, dan angka yang kamu tukarkan di situs reward.ff.garena.com/id. Hadiah akan muncul di in-game mail secara otomatis.


5. Aplikasi Baca Plus

Kamu juga bisa mendapatkan diamond FF secara gratis dengan menggunakan aplikasi Baca Plus.

Aplikasi ini dapat memberikan hadiah berupa diamond FF. Kamu cukup membaca artikel berita untuk mendapatkan koin yang bisa kamu tukarkan dengan berbagai hadiah menarik, salah satu yang bisa kamu dapatkan adalah diamond FF.

Selain itu, kamu juga bisa mengumpulkan koin dengan mengundang teman kamu untuk download aplikasi Baca Plus.

Kamu bisa menukarkan koin dengan klik tukar dan pilih penukaran dengan diamond free fire, kemudian pilih jumlah diamonds yang setara dengan saldo koin yang kamu miliki lalu klik OK.


6. Aplikasi Snack Video


Cara yang paling banyak digunakan oleh pemain FF untuk mendapatkan diamond adalah aplikasi Snack Video.

Aplikasi yang sempat ramai karena diblokir Kominfo pada 2 Maret lalu atas permintaan OJK (Otoritas Jasa Keuangan) ini sekarang sudah dinyatakan legal dan resmi beroperasi.

Dengan menginstal aplikasi ini, kamu akan mendapatkan uang tunai dengan cara mengundang teman dan menonton video. Uang tersebut bisa kamu pakai untuk membeli diamond FF.