Daftar Aplikasi / Situs Untuk Download Video Tiktok Tanpa Watermark ( Tanda Logo Tiktok)

#Tags

TikTok sudah menjadi aplikasi video pendek yang sedangan popular pada waktu sekarang ini. Bahkan setiap remaja sekarang ini memiliki aplikasi TikTok di ponsel mereka. Ukuran aplikasi yang ringan serta banyak menampilkan video pendek yang menarik membuat aplikasi ini sangat popular.

Aplikasi ini popular terbukti dengan sudah di downloadnya aplikasi ini oleh lebih dari dari raturan juga pengguna pada seluruh dunia. Nah pada kesempatan kali ini kami akan membagikan kepada kalian Cara Download Video TikTok. Karena masih banyak orang yang belum mengetahui caranya tersebut.

Aplikasi Tiktok



Banyak orang yang suka dengan video TikTok namun mereka tidak mengetahui cara mendownloadnya. sehingga mereka hana menyimpannya saja pada tampilan video yang disukai. Maka dari itu untuk kalian yang belum mengetahui caranya maka kalian dapat menyimak artikel ini baik – baik.

Sebagai media sosial berbasis video, TikTok memiliki segudang konten unik. Terlebih, musiknya juga sangat bagus dan beragam. Sehingga tak jarang, banyak orang ingin tahu cara download video TikTok untuk disimpan ke galeri hp. 

 Sebenarnya TikTok sendiri sudah menyediakan fitur “Save” yang memungkinkan kita mengunduh video. Namun, di dalamnya masih terdapat tanda logo TikTok dan nama pemilik konten.

Nah, bagi kamu yang penasaran bagaimana cara download video TikTok tanpa watermark, kami punya beberapa metode yang bisa dicoba.

1. Aplikasi Android Snaptik Downloader
Cara pertama adalah dengan aplikasi yang ada di playstore android. Namanya aplikasi snaptik bisa digunakan untuk mengunduh video atau VT di Tiktok. Anda bisa mengunduh video dengan watermark atau tidak. Untuk bisa menggunakan aplikasi simak langkah sederhana di bawah ini.
- Unduh aplikasi Snaptik terlebih dahulu menggunakan Play Store. Tunggu pemasangannya sampai selesai.
- Masuk ke aplikasi Tiktok lalu cari video mana saja yang menarik dan ingin diunduh.
- Jika sudah menemukannya, Anda bisa melakukan klik pada ikon Share lalu pilih copy link.
- Buka aplikasi Snaptik, lakukan paste pada kolom yang sudah disediakan.
- Selanjutnya Klik tombol download untuk memulai proses pengunduhan.
- Anda akan diberi pilihan apakah video yang didownload menggunakan watermark atau tidak. Pilih salah satu yang sesuai dengan kebutuhan.
- Video akan tersimpan pada ponsel.
- Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk memutar video tersebut dan masuk ke dalam galeri.

Ukuran dari aplikasi ini tidak terlalu besar. Hampir semua ponsel Android bisa menggunakannya. Selain itu, Anda tidak perlu melakukan pendaftaran terlebih dahulu.


2. Situs qload.info

Selain dari aplikasi, unduh video tiktok tanpa logo tiktok / watermark juga bisa lewat browser. Salah satunya adalah situs qload.info. Situs ini digunakan untuk download video dari tiktok tanpa memasukkan watermark. Video yang diunduh akan bersih sehingga tidak tampak  watermark dari konten kreatornya. Untuk bisa menggunakannya, simak langkah di bawah ini.

-  Buka tiktok dan cari VT yang menarik. Cari melalui FYP apa bisa melakukan pencarian kitab bagian tengah.
-  Jika sudah menemukannya, tekan share,  pilih copy link.
-  Buka browser Disarankan menggunakan Google Chrome. Apabila ada aplikasi lain bisa dicoba siapa tahu hasilnya lebih baik.
-  Buka situs downloader dengan tautan ini: https://qload.info//
-  Paste link dari video Tiktok yang sudah di-copy sebelumnya di kolom yang sudah tersedia. Anda bisa mencentang bagian atas dari kolom jika ingin menampilkan watermark dari content creator.
-  Klik tombol Download.
-  Tunggu proses konversi dari Link hingga menjadi video.
-  Link download akan muncul setelah beberapa detik atau menit.
-  Klik link tersebut untuk memulai proses download. Tunggu hingga proses ini selesai.
-  Setelah proses download sudah mencapai 100%. Anda bisa langsung mengeceknya pada galeri.

3. Aplikasi Android Tikmate Downloader Tiktok

Aplikasi kedua yang akan kita bahas di sini bernama Tikmate. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa mengunduh video dengan mudah dan memiliki kualitas yang cukup baik. Ikuti langkah di bawah ini.
-  Download terlebih dahulu aplikasi Tikmate dengan menggunakan Play Store iPhone ke Android. Tunggu proses download sampai selesai hingga pemasangan.
-  Buka aplikasi Tiktok, pastikan sudah melakukan login agar mudah untuk mencari video.
-  Cari video dengan menggeser layar ke atas atau ke bawah. Anda juga bisa melakukannya melalui tab pencarian.
-  Setelah menemukannya, klik pada tombol share. Geser sampai menemukan Others.
-  Pilih Tikmate.
-  Secara otomatis proses download akan dilakukan. Video bisa langsung diunduh dan tersimpan otomatis ke galeri.
-  Cara lain yang bisa dilakukan adalah dengan memanfaatkan tombol copy link di Tiktok. Caranya hampir sama dengan di atas.
-  Setelah masuk ke tombol share, pilih Copy Link.
-  Buka aplikasi Tikmate.
-  Paste link di sana untuk memulai proses download.

Semua video yang sudah didownload akan masuk ke galeri. Jika ingin memutarnya atau melihat preview bisa langsung dengan menggunakan aplikasi Tikmate. Aplikasi ini sudah memiliki video player.

4. Situs id.savefrom.net Tiktok
Anda yang suka sekali mendownload video dari YouTube pasti sudah tidak asing lagi dengan SaveFrom.net. situs ini memang mendukung proses download dari beberapa situs video sharing termasuk Tiktok.
Untuk bisa download dengan menggunakan situs ini, simak langkahnya dibawah ini.
-  Sudah memiliki aplikasi Tiktok dan bisa mencari video yang ingin di download. Pilih salah satu atau beberapa VT.
-  Klik pada bagian kanan bawah atau tombol share. Selanjutnya pilih, copy link.
-  Buka browser Google Chrome atau yang lainnya sesuai dengan keinginan. Yang paling penting koneksi yang dimiliki saat ini sedang baik.
-  Selanjutnya buka tautan ini: https://id.savefrom.net/download-from-tiktok
-  Setelah terbuka akan ada kolom, paste atau tempel link dari tiktok ke sana.
-  Proses konversi akan berjalan secara otomatis. Anda hanya perlu menunggu hingga selesai.
-  Link download akan muncul di bawah kolom.
-  Klik untuk memulai proses download hingga selesai.

Berbeda dengan video yang ada di YouTube, kemungkinan tidak akan ada pilihan resolusi yang ditawarkan. Apalagi ukuran dari video ini cukup kecil sehingga gambar sering sekali pecah.

Biasanya video dari tiktok hanya berukuran 3-5 MB saja. Kecuali konten di dalamnya cukup panjang hingga lebih dari satu menit. Kemungkinan besar lebih besar dari itu.

5. Lewat situs snaptik.app