Villa Land Of Tranquil Light View Lepas Pegunungan Di Puncak Cisarua Bogor

#Tags

Bogor, halamanbogor.com -- Puncak cisarua bogor terkenal sebagai tempat peristirahatan untuk warga Jakarta dan sekitarnya, keindahan alam serta suasana yang masih sejuk dan segar membuat puncak cisarua menjadi tempat yang masih menjadi pilihan untuk dikunjungi, sehingga tidak bisa dipungkiri jalan raya puncak cisarua bogor selalu dipadati oleh kendaraan baik roda 2 maupun roda 4 di setiap akhir pekan ataupun di hari libur.

Terkenal sebagai tempat untuk beristirahat tentu saja di puncak cisarua bogor terdapat tempat yang bisa disewa untuk satu hari atau lebih seperti Hotel, Resort, Cottage dan yang paling populer adalah Villa. Villa di puncak cisarua bogor memiliki beragam fasilitas yang disajikan, tentu saja membuat villa cocok untuk beristirahat tetapi juga bisa sambil berlibur. Salah satu villa yang mungkin bisa disinggahi adalah Villa Land Of Tranquil Light.
Bagi penikmat pemandangan yang indah Villa Land Of Tranquil Light ini pasti sangat cocok sebagai tempat beristirahat sambil menikmati keindahan alam puncak cisarua bogor, bukan hanya sebagai tempat beristirahat akan tetapi Villa Land Of Tranquil Light ini juga bisa di jadikan tempat untuk berlibur mengadakan acara atau kegiatan keluarga.
Memiliki halaman yang luas membuat Villa Land Of Tranquil light bakalan membuat kita leluasa untuk mengadakan acara permainan atau family gatering, fasilitas kolam renang pribadi juga tersedia dengan desaign yang sesuai bisa digunakan anak - anak juga, tentu saja membuat liburan semakin bertambah seru.
Di halaman saja kita bisa menikmati pemandangan yang indah, apalagi di balkon atau teras yang terdapat di lantai 2 ini, tentu saja pemandangan yang kita nikamti semakin lepas, sambil bersantai di balkon yang lengkap dengan kursi dan meja kita dapat menikmati suasana sejuk dan segar puncak cisarua bogor.
Dengan desaign interior yang bagus membuat ruangan Villa Land Of Tranquil Light ini semakin nyaman untuk ditempati, berkumpul bersama keluarga dengan obrolan ringan atau bercanda ria di ruangan Villa Land Of Tranquil Light membuat suasana semakin santai.
Tidak perlu repot untuk cari makan ke luar saat bermalam di Villa Land Of Tranquil Light, karena sudah terdapat dapur yang bisa kita gunakan untuk memasak sesuai dengan selera kita, dapurnya sudah lengkap dengan peralatan memasak dan perlengkapan makannya juga, jadi kita bisa berhemat ya.
Menemani waktu istirahat sudah tersedia kamar tidur dengan desaign interior yang pasti bakalan membuat kita nyaman saat tertidur lelap, tentu saja bakalan membuat betah saat bermalam di Villa Land Of Tranquil Light apalagi dengan suasana udara sejuk dan segar Puncak cisarua bogor.
Berikut fasilitas - fasilitas yang terdapat di Villa Land Of Tranquil Light :
  • Bangunan 2 Lantai kapasitas 16 orang
  • Parkiran
  • Halaman Luas
  • Gazebo
  • Lapangan Bulutangkis
  • Pemandangan Lepas
  • Kolam Renang Pribadi
  • Ruangan Lengkap Karaoke dan Televisi
  • Kamar Tidur 4 unit
  • Kamar Mandi 4 Unit lengkap water heater/air panas
  • Dapur
  • BBQ
Untuk Informasi selanjutnya dan untuk reservasi Villa Land Of Tranquil Light dapat melalui telepon atau via whatsapp ke nomor 0812 8060 5422 dan 0812 8317 2525.
Saksikan juga review video Villa Land Of Tranquil Light melalui link di bawah ini :
Terima kasih banyak dan semoga bermanfaat dengan informasi yang diberikan 🙏