Villa Darmajaya Dengan Pemandangan Perbukitan Puncak Cisarua, Kab. Bogor

#Tags

Butuh lokasi untuk berlibur dan berkumpul bersama keluarga besar, atau gathering bersama rekan kerja di kantor, Villa Darmajaya di kawasan puncak Cisarua, Kabupaten Bogor bisa jadi pilihan kami.

Salah satu tempat yang mungkin bisa menjadi pertimbangan adalah kapasitas di villa ini bisa menampung hingga 20 orang . Selain itu daerah yang masih memiliki udara yang sejuk serta memiliki pemandangan indah berbukit.

Villa Darmajaya tepatnya berlokasi di desa Tugu Utara Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor, bisa menjadi salah satu pilihan yang cocok untuk kita menghabiskan liburan. Nikmati masa liburan bersama keluarga atau acara bersama kolega di lokasi dengan pemandangan indah bisa kita nikmati dari teras balkon yang terdapat di Villa Darmajaya.

Dengan halaman rumput hijau yang luas tentu bakalan mempermudah kita untuk mengadakan acara game atau kegiatan lainnya sesuai dengan yang sudah kita rencanakan, selain itu Villa Darmajaya memiliki fasilitas kolam renang pribadi yang sudah memiliki desaign yang bisa digunakan anak - anak kita.

Villa Darmajaya memiliki bangunan 1 lantai terdapat ruangan, kamar tidur, kamar mandi dan dapur, dengan ruangan yang sudah lengkap dengan sofa serta televisi bisa kita gunakan untuk bersantai dengan obrolan ringan atau berat tentu bakalan membuat suasana kekeluargaan semakin erat dan terjaga bersilaturahim.

Mempererat silaturahim kekeluargaan juga bisa kita lakukan dengan makan bersama, karena ketika bermalam di Villa Darmajaya kita juga tidak usah repot - repot untuk makan dil luar, karena dengan dapur yang terdapat di Villa Darmajaya tentu saja kita bisa memasak sesuai dengan selera dan kesukaan keluarga kita.

Dengan kesejukan dan segar udara puncak cisarua bogor, pastinya bakalan membuat waktu istirahat kita semakin nyaman ketika tidur di kamar yang sudah disediakan Villa Darmajaya apalagi dengan perlengkapan yang memadai seperti bed dan lemari pakaian sebagai fasilitas.

Setelah seharian menjalani keseruan dan keceriaan liburan di puncak Cisarua bogor, Jaga kebersihan tubuh kita ya dengan membasuh tubuh kita di kamar mandi yang sudah disediakan Villa Darmajaya, dengan dilengkapi water heater atau air panas tentu sangat memudahkan kita jika tidak terbiasa dengan udara atau air dingin di puncak Cisarua.

Fasilitas yang terdapat di Villa Darmajaya :

Bangunan 1 lantai kapasitas 20 orang
Parkiran
Halaman
View atau pemandangan bagus
Kolam Renang Pribadi
Ruangan lengkap WIFI dan Televisi
Kamar Tidur 3 unit
Kamar Mandi 2 unit
Dapur
BBQ

Fasilitas Sekitar: TSI (Taman Safari Indonesia), Rumah Sakit, Rumah Makan, Cafe, ATM, Pasar Tradisional, Mini Market.
Aktivitas: Olah raga: jogging & jalan kaki. Wisata kuliner, dll.

Alamat  dan Akses Ke Lokasi Villa Darmajaya

Alamat Villa Darmajaya

Kampung Baru Jeruk RT 03/RW 05, Desa Tugu Utara, Ciburial, Cisarua – Puncak
+6281316280991

Akses ke Lokasi

  1. Kalau dari Jakarta arah menuju Puncak, ada TSI (Taman Safari Indonesia) di kanan jalan.
  2. Terus saja, sekitar 1 km di kiri jalan ada pangkalan ojek Ciburial.
  3. Belok kiri, terus ikuti saja jalannya sampai ada plank “Alfa Resort Cafe d’Oasis”.
  4. Belok kanan, bisa tanya-tanya rumah Ketua RT, Pa Sumari (Pa Mari).
  5. Di samping rumah Pa Mari, ada Villa Darmajaya.

Harga Sewa Villa Darmajaya

Long Weekend: Rp 2.500.000/malam.
Weekend: Rp 2.250.000/malam.
Weekdays: Rp 2.000.000/malam.
Hubungi: Ibu Rina 081316280991