Pemadaman Listrik Wilayah Cipayung, Megamendung dan Ciawi, Besok Hari Rabu 21 Oktober 2020

#Tags

PLN ULP Cipayung akan dilakukan pemadaman listrik, besok Rabu (21/10/2020) wilayah Cipayung, Megamendung dan Ciawi. Hal ini sesuai informasi keterangan tertulis, Manager ULP PLN Cipayung, Ahmad Syifa Lutheran.

 

Ilustrasi : Petugas PLN Melakukan Pemeliharan Jaringan Listrik

Ahmad Syifa Lutheran mengatakan, pemadaman dilakukan karena ada pelaksanaan pekerjaan pemeliharaan teknis jaringan listrik dan pemangkasan pohon di Penyulang Semangka, dalam rangka meningkatkan kehandalan jaringan listrik.

Pemadaman tersebut, kata dia melanjutkan, akan berlangsung selama lima jam sejak pukul 10.00 WIB hingga 15.00 WIB.


Wilayah yang akan terkena pemadaman listrik Rabu (21/10) diantaranya, PT. Eka Sangga Karya, Lab. Holtikultura, PT. Inta Varia Intipratam, D. Niftar, Ulil Absor (PT. Raja Tepung Indonesia), PT. DAM, Masjid Biru, Desa Tekuk Pinang, Benarty Suhali, Heru Siswanto, Theresia, Muhsin, PT Intra Garmenia, Helen Lie, Siti Masitoh, Makmur 2, Lab Puspanita, Desa Bitungsari, Kampung Warung, Nangka, Desa Banjar Waru sebagian, Villa Kuda, PT JINNIN, Hotel Mawar Indah, Pertamina Teluk Pinang, PDAM Ranji dan sekitarnya.

Untuk itu, ,masyarakat di wilayah Cipayung, Megamendung dan Ciawi, harus mempersiapkan kebutuhan sehari-hari yang membutuhkan tenaga listrik sejak hari ini Selasa (20/10/2020).