REMAJA ASAL CIAMPEA YANG TENGGELAM DI CISADANE DITEMUKAN DI TANGERANG

#Tags

Seorang pemuda di Kampung Pabuaran, Desa Ciampea, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor bernama Miftahul Huda, ini dilaporkan tenggelam di Sungai Cisadane, Rabu (12/8/2020) sore.

Peristiwa ini terjadi ketika korban berenang bersama teman-temannya seusai mengikuti rapat 17 Agustusan di kampungnya sekitar pukul 15.00 WIB.  Korban terseret pusaran air sungai lalu tenggelam dan tidak sempat tertolong oleh rekan-rekannya yang lain.

Ilustrasi : BPPD Kabupaten Bogor

Pencarian oleh tim evakuasi dilakukan di sekitar lokasi sejak hari kejadian dan titik-titik lainnya sampai akhirnya di hari ketiga korban ditemukan meninggal dunia di Tangerang setelah hanyut sejauh sekitar 30 km.  Korban ditemukan setelah tim pencari gabungan melakukan pencarian selama 3 hari.

Korban ditemukan sudah meninggal dunia di Kali Cisadane Pintu Air 10, Kota Tengerang, Banten,  tanggal 14 Agustus 2020.

Korban kemudian langsung dievakuasi ke RSUD Tangerang.  Setelah dibawa ke RSUD Tangerang, jasad almarhum langsung dikirim ke keluarganya di Kampung Pabuaran, Desa Ciampea, Kabupaten Bogor.  


Catatan :
Berita ini merupakan rangkuman dari beberapa berita dengan informasi yang membingungkan. Beberapa informasi yang berbeda sebagai berikut :
- Korban, dengan inisial MH atau Miftahul Huda ditulis berusia 13 tahun di semua kanal jawa Pos. Di kanal tribunnews ditulis 18 Tahun.  

- Penemuan jenazah ditulis pukul 7.45 di JPNN, sementara di tribunnews pukul 9.30 WIB