2 ORANG PEGAWAI SEKRETARIAT DPRD KAB. BOGOR TERTULAR COVID-19, 3 ORANG REAKTIF

#Tags

2 Orang Pegawai sekretariat DPRD Kabupaten Bogor terjangkit covid-19. Akibatnya, kantor DPRD Kabupaten Bogor sementara sedikit dikosongkan dan langsung disemprot dengan cairan desinfektan.

Dilansir dari tribunnews, Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto, menyatakan kantor Dewan tidak menutup pelayanan. Hanya saja, lokasi sekretariat akan dikosongkan hingga hari jumat tanggal 7 Agustus 2020.

Kantor DPRD Kab. Bogor
Sumber : epoy_784

Diketahui ada pegawai sekretariat yang terkena covid bermula dari adanya salah satu keluarga pegawai sekretariat yang  berdomisili di Kota Bogor dikonfirmasi terkena covid-19. Setelah ditelusuri oleh tim penelusuran covid-19, pegawai sekretariat tersebut dilakukan uji usap, dan hasilnya positif kena covid-19.

Rekan-rekan pegawai tersebut turut diperiksa dengan uji usap (swab test) di RSUD Cibinong.  Tambahan 1 orang lagi pegawai sekretarian DPRD Kab. Bogor, positif. Sehingga saat ini sudah 2 orang yang positif.

Selain itu, ada pula yang melakukan rapid test dan dikonfirmasi 3 orang mempunyai hasil reaktif. Meski demikian, belum semua hasil swab covid-19 keluar.