SPG YOGYA JUNCTION BOGOR POSITIF COVID19, HARAP LAPOR BAGI YANG BERBELANJA TANGGAL 25 JUNI S/D 9 JULI 2020

#Tags

Satu orang SPG di pusat perbelanjaan Yogya Junction, Jalan Sudirman di Bogor. Regional Manager Yogya area Bogor Jakarta Endang Yudi, menuturkan hari kamis lalu, pihaknya mengadakan rapid test internal . Dari 155 orang karyawan, 1 reaktif. Setelah dirujuk ke RSUD Bogor untuk melakukan swab test, diketahui hasilnya ada positif covid-19.

Ilustrasi : pengambilan sampel untuk test covid19
Sumber : situs dinas kesehatan kota Bogor


SPG tersebut dikonfirmasi oleh manajemen Yogya Junction bukan bagian supermarket, tapi karyawan salah satu penyewa (tenant) di Yogya Junction yang menjual pakaian anak. 

Pihak Yogya Junction Bogor langsung  berkomunikasi dengan tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kota Bogor yang diwakili oleh Disperindag. Hasilnya, Bogor Junction akan diminta tutup selama 3 hari. Tanggal 13 Juli 2020, seluruh karyawan di Yogya Junction, Bogor pun melakuan swab test kembali. Selama proses penutupan, akan dilakukan penyemprotan desinfektan, pembersihan barang, dan ada juga beberapa produk pangan yang dimusnahkan.

Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Bogor mulai melakukan tracking bagi pengunjung Yogya Junction Bogor, dan rencananya akan dilakukan swab test pada pengunjung Yogya Junction, Bogor. Jika anda, merasa pernah berkunjung atau berbelanja ke Yogya Junction Bogor pada 25 Juni-9 Juli 2020 agar segera mendaftar ke linkhttps://bit.ly/form_Pendaftaran_SWAB untuk mengikuti swab Test. Tidak perlu khawatir, karena swab test ini tidak dipungut biaya  alias Gratis.

Setiap orang yang mendaftar akan dihubungi untuk jadwal swab test. Atau anda juga bisa menghubungi call center Siaga Covid 08111116093.