WALIKOTA BOGOR MENINJAU MITRA 10 (17 JUNI 2020)

#Tags

Setelah kemarin dipastikan oleh ketua gugus tugas covid 19 Kota Bogor, Dedie A Rachim, bahwa  3 orang karyawan swalayan bahan bangunan serta peralatan rumah  Mitra 10 Jalan Sholeh Iskandar, Kota Bogor, tadi sore lokasi tersebut dikunjungi Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto.

Walikota Bogor, Bima Arya, Saat diwawancarai di Mitra 10


Dikawal Gugus  Tugas Covid-19 Kota Bogor, Bima Arya tiba ke Toko Mitra 10  bersama BPBD Kota Bogor, Damkar Kota Bogor serta beberapa intansi berkaitan lakukan penyemptotan ruang swalayan bahan bangunan Partner 10 dengan desinfektan.



Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto menjelaskan jika 3 orang karyawan Mitra 10 yang positif Covid-19 ini terjaring hasil dari rapid tes.

Hasil dari itu 3 orang reaktif serta langsung dilaksanakan swab serta dipastikan positif Covid-19.


"Dari 3 orang yang dipastikan positif itu membuahkan 74 orang dipastikan untuk ODP yakni beberapa orang yang kontak langsung dengan positif ini, " katanya.

Dalam peninjauan ke ruang Partner 10 Bima Arya juga menyorot prosedur kesehatan yang diaplikasikan oleh pihak manajemen.  Setelah diperiksa dari pandangan mata serta laporan pengelola, lokasi sudah dilengkapi dengan protokol kesehatan.



"Tetapi kita ingin memeriksa CCTV menjadi tanda bukti apa prosedur kesehatan itu digerakkan atau mungkin tidak. Jadi kita dapat analisa kontaminasinya dimana berlangsungnya," katanya.