Bogor Trade Mall DIBUKA 18 JUNI 2020, NAMUN PENGUNJUNG DIBATASI

#Tags

BTM lewat akun media sosialnya mengumumkan bahwa mereka buka per tanggal 18 Juni 2020. Mereka  akhirnya boleh setelah mendapatakan pemberitahuan hari rabu tanggal 17 Juni 2020. Mereka akan buka mulai jam 10.00 WIB s/d jam 20.00 WIB.

Pengumuman dari pihak BTM
Sumber : Akun Instagram BTM


Kita baru terima pemberitahuan itu hari Rabu (17/6/2020). Tapi sebelumnya kami sudah mempersiapkan semua dari awal. Sesuai dengan arahan dari Pemerintah Kota Bogor,” ujar Property Manajer Mall BTM Herman Budi santoso.

Sebelumnya, pihak Bogor Trade Mall menyatakan telah mempersiapkan protokol kesehatan, dan prosedur pengunjung yang yang akan datang.
Mulai menyiapkan petunjuk, dan himbauan kesehatan. Hingga menerapkan aturan  wajib pakai masker, cuci tangan, dan cek suhu tubuh sebelum masuk.

Setiap area sudah diberikan tanda jarak minimal.  Juga disediakan penyemprotan desinfektan, pembersihan tombol lift, eskalator dan toilet.

Pintu Masuk BTM di masa covid 19
Akses Pintu Masuk BTM
Sumber : Akun Instagram BTM

Untuk saat ini, pengunjung yang boleh masuk masih dibatasi, maksimal 7000 orang. Dan meski semua prosedur pencegahan sudah dilaksanakan, tetap tidak menjamin pengunjung tertular, terutama dari  orang yang telah tertular covid-19 dengan kondisi Orang Tanpa Gejala (OTG).