BALAIKOTA BOGOR DIPERKETAT SETELAH 8 PNS TERKENA COVID-19

#Tags

Pemerintah Kota Bogor kini akan mempererat prosedur kesehatan di lingkungan Balaikota Bogor mulai Rabu (10/6/2020). Pengetatan prosedur kesehatan di kantor Wali Kota Bogor Bima Arya itu diawali pada pintu masuk di Jalan Ir H Djuanda. Hal ini dilakukan karena ternyata ada 8 orang PNS di kantor balaikota terkena covid-19.

Petugas BNPB menyemprotkan cairan desinfektan di Balaikota Bogor
Sumber Foto : https://www.antarafoto.com

Pintu masuk Balaikota Bogor yang sebelumnya ada dua pintu, sekarang ini cuma ada satu pintu keluar masuk. Kesemua orang yang masuk Balaikota Bogor akan diperiksa temperatur badan, disamping itu disiapkan bilik disinfektan.

Ketua Gugus Pekerjaan Pemercepatan Perlakuan Covid-19 Kota Bogor, Dedie A Rachim menerangkan jika perlakuan yang lebih ketat dilakukan untuk untuk persiapan siaga Covid-19. "Untuk memperingatkan kita pentingnya siaga sebab epidemi Covid-19 belum usai," katanya.

Dedie menambahkan, "Sejumlah besar telah pulih serta beberapa lagi masih karantina, jadi skema ini ingin kita aplikasikan dalam hadapi persiapan new normal yang memunculkan keperluan pengecekan2 keamanan waktu masuk gedung," katanya.