Warung Tepi Danau di Situ Burung , Dramaga, Kabupaten Bogor

#Tags

Bogor, halamanbogor.com -- Bagi warga kota dan kabupaten Ingin mencari lokasi yang indah dan enak buat ngumpul bersama teman - teman , keluarga, atau saudara Anda, barangkali jika berminat bisa mampir ke kecamatan Dramaga. 

 
 
Di sini, ada situ yang biasa disebut dengan  Setu Burung atau Warung Tepi Danau.Tempat ini  bisa menjadi tempat buat Anda yang mau menikmati masa liburan Anda atau menghabiskan waktu di hari libur. 
 
Tempat ini  indah sekali terhias oleh danau dilengkapi dengan keindahan warna-warni payung yang cantik jelita. Tempat ini berada di Kp. Carang Pulang, Cikarawang, Dramaga, Kabupaten Bogor. Tidak terlalu jauh jarak dari Kota Bogor menuju tempat ini. 

Pintu gerbang Warung Tepi Danau di Situ Burung


 Belum banyak orang tau dengan tempat ini, karena tempat ini memang terbilang masih baru namun sudah banyak juga yang sudah menikmati keindahan tempat ini. 
 

 
 
Menghabiskan waktu bersama keluarga atau pun teman teman Anda, tidak perlu selalu harus pergi ke mall atau tempat yang lainnya. Sambil  Anda menikmati keindahan dari Setu Burung, Warung Tepi Danau juga bisa menikmati cemilan dan minuman yang bisa dibeli di lokasi.
 
 

 
Tempat ini juga bisa Anda gunakan sebagai tujuan utama piknik Anda selama masa liburan Anda.


Jika ingin suasana santai lesehan dengan payung-payung yang unik sambil menikmati makanan yang enak dan ramah di kantong  bisa langsung meluncur ke lokasi. 

 

BACA JUGA :

Situ Gede / Setu Ageng - Lokasi Danau Bogor Barat di Kota Bogor




Jam Buka
Selasa - Minggu :  Jam 11.00 - 21.00 Malam.
• Setiap SENIN T U T U P

Alamat :
JL. Alternatif IPB, Carang Pulang - Setu Burung. (Belakang kampus IPB)
Instagram  @warung.tepidanau
Info & Reservasi : 0812-8503-8322