Relife Greenland Forest Hill Bogor

#Tags

Relife Greenland Forest Hill Bogor merupakan perumahan dengan sistem cluster yang berlokasi di Semplak Barat, Kecamatan Kemang, kabupaten Bogor. Meski berada dalam kecamatan Kemang, lokasinya sendiri berbatasan langsung dengan kawasan kecamatan Bogor Barat, sehingga posisinya tidak jauh dari Jalur ring road Bogor.

Dengan konsep "Natural Harmony" suatu hunian yang ramah lingkungan dan beragam fasilitas pendukung seperti Security System, Bike Shelter, Children Playground, Masjid, dan Clubhouse menjadikan Perumahan Relife Greenland Forest Hill Bogor sebagai hunian dengan fasilitas lengkap di kelasnya.


Begitu banyak fasilitas modern yang tersedia di dalam area GreenLand Forest Hill Residence, untuk memberi kenyamanan penghuninya tinggal di GreenLand Forest Hill Residence, masjid sebagai sarana ibadah, sport center yang bisa dinikmati bersama keluarga, jogging track untuk berinteraksi dengan tetangga dan menjaga kesehatan Anda, children playground yang dapat digunakan si kecil untuk meningkatkan kenyamanan bermain, mengembangkan kreatifitas dan keterampilan, serta bicycle track dan bike shelter.


 

Alamat Relife Greenland Forest Hill :
Jl. Letkol Atang Sanjaya No.27, Bantarjaya,
Semplak Bar., Kec. Kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16310