Arti PMO Dalam Bahasa Gaul yang Viral di TikTok dan Istilah Lain Seperti YGY, NY dan Bestie

#Tags

 Bogor, halamanbogor.com -- Saat ini banyak yang mencari PMO artinya dalam bahasa gaul yang tengah viral di TikTok.Selain itu ada beberapa istilah lain lagi yang suka digunakan, seperti YGY, NT dan bestie. Istilah istilah tersebut akan dijelaska di bawah ini.



Arti PMO

Berdasarkan penelusuran halamanbogor, PMO merupakan singkatan dari Porn, Masturbate and Orgasm, singkatan dari kata-kata bahasa Inggris yang jika diterjemahkan menjadi Porno, Masturbasi dan Orgasme.

PMO sendiri dimaknai sebagai kegiatan yang dilakukan untuk memuaskan diri sendiri dalam hal seksual, atau memiliki arti masturbasi.

Penggunaan kata PMO sendiri cocok dipakai untuk mengingatkan teman untuk menghentikan kebiasan  PMO untuk kesehatan fisikmu.

Demikian penjelasan apa artinya PMO dalam bahasa gaul yang banyak digunakan di TikTok.

Arti NT

NT merupakan akronim atau kependekan dari 2 kata dalam bahasa Inggris yaitu Nice Try.  Istilah memang awalnya populer di game daring seperti Mobile Legeds, PUBG, FREE FIRE. Jadi para pemain game ini akan paham maksud istilah ini. 

 Maksud dari NT adalah percobaan yang bagus,. Digunakan untuk memberikan apresiasi kepada pemain. Istilah ini kemudian digunakan di media sosial, tidak terkecuali di TikTok

 

Arti YGY

YGY adalah singkatan dari Ya Gaes Ya. Istilah ini digunakan warganet di TikTok maupun Instagram untuk menegaskan sebuah postingan atau pertanyaan. YGY umumnya ditulis di caption unggah twitter, Instagram dan TikTok.

Arti Bestie

Istilah "bestie" sering ditemykan dalam keterangan unggahan di medisa sosial. Istilah ini berasal dari ungkapan bahasa Inggris, yaitu Best Friend. Jika diterjemahkan langsung, artinya adalah sahabat. 

 Istilah bestie ini mempunyai makna positif. Jadi jika seseorang memanggil Kamu, "bestie", berarti dia menganggap kamu sebagai sahabat atau teman yang baik. 

 

Demikian penjelasn masing masing dari istilah gaul di sosial media. Sekarang Anda sudah tahu artinya PMO, YGY, NT, dan Bestie, ya. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat.