23 Judul Lagu Lagu TikTok Viral yang Sering Menjadi Backsound Video Tahun 2021

#Tags

Tahun 2021 memang sudah lewat beberap waktu yang lalu, tapi tidak ada salahnya melihat kembali apalagi untuk Anda yang sedang mencari referensi lagu TikTok viral.

TikTok kini menjadi platform media sosial dengan pertumbuhan tercepat di web, dan aplikasi ini telah menjadi elemen kehidupan Gen Z di mana-mana.  Kehadiran aplikasi TikTok menjadi berkah tersendiri untuk para musisi. Banyak lagu TikTok viral yang mempengaruhi popularitas pemilik lagu tersebut. Tak hanya lagu baru, TikTok juga berhasil mempopulerkan kembali lagu-lagu lama yang sudah jarang didengarkan. 


Bagi para TikTokers (para pembuat konten video di TikTok), lagu menjadi bagian penting untuk membuat konten video semakin menarik. Lagu TikTok populer bisa membantu video Anda menajdi viral dan muncul di halaman For You atau FYP. Nah, untuk Anda yang sedang mencari lagu TikTok viral terbaru, berikut ini kami berikan daftar lagu yang populer di TikTok yang dibuat dari katadata .

23 Judul Lagu Lagu TikTok Viral 2021 Cocok Jadi Backsound Video Lagi


1. Yamet Kudasi – Dewi Isma Hoeriah
Lagu dengan judul Yamet Kudasi diketahui pertama kali dibawakan pemilik akun TikTok @dewiismahoeriah. Perpaduan antara lirik dengan musik remix khas TikTok membuat lagu ini menjadi pusat perhatian pengguna TikTok.Yamet Kudasi merupakan bahasa gaul yang muncul dari frasa Jepang “Yaemete kudasi”. Kata Yameter memiliki arti berhenti. Biasanya muncul di anime Jepang yang digunakan untuk meminta seseorang berhenti melakukan sesuatu.

2. Dinda – Masdo
Lagu TikTok populer lainnya yaitu Dinda yang dibawakan oleh band asal Malaysia. Lagu ini memiliki lirik yang mudah diingat dan alunan musik asik membuatnya semakin populer. Selain digunakan sebagai backsound, orang-orang juga banyak meng-cover lagu ini dan menggunggahnya ke YouTube.

3. At My Worst – Pink Sweat$
Lagu milik Pink Sweat$ yang berjudul At My Worst juga menjadi lagu TikTok viral 2021. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang ingin dicintai di segala situasi, termasuk saat sedang berada di titik terburuk. Lagu berbahasa Inggris ini cukup menarik perhatian para pengguna TikTok. Lirik yang memiliki arti mendalam dipadukan dengan nada yang lembut, membuat banyak orang menyukai lagu ini.


4. Edamame – bbno$ & Rich Brian
Daftar lagu populer di TikTok lainnya yaitu Edamame yang dibawakan oleh bbno$ & Rich Brian. Lagu ini memiliki judul yang unik yaitu mengadopsi nama sebuah makanan. Tak hanya judulnya yang unik, lirik dan irama lagu ini juga sangat ikonik. TikTokers biasanya menambahkan  lagu ini di video-video bertema komedi.

5. Stay – The Kid LAROI ft Justin Bieber
Lagu hasil kolaborasi antara Justin Bierber dengan The Kid LAROI tak mau kalah. Lagu ini juga banyak digunakan sebagai backsound video TikTok. Lagu dengan judul Stay ini biasnaya digunakan untuk konten jalan-jalan atau foto bersama teman-teman. Meski tidak nyambung dengan liriknya, namun irama lagu dirasa cocok untuk mengiringi video tersebut. B

6. Permission to Dance – BTS
Lagu milik boy group asal Korea Selatan ini menjadi lagu TikTok viral selanjutnya. Lagu ini dirilis bertepatan dengan ulang tahun Army atau fans BTS. Tujuannya yaitu agar semua orang bisa hidup bahagia di masa pendemi seperti saat ini. Lagu ini memiliki irama yang sangat energik. Banyak pengguna TikTok yang menjadikan lagu bertajuk Permisson to Dance ini sebagai backsound dance.

7. What Is Love – Twice
Artis Korea lain yang lagunya juga viral di antara pengguna TikTok yaitu Twice. Lagu ini sebenarnya sudah dirilis sejak 2018 lalu, namun kembali populer setelah banyak orang menari menggunakan lagu ini. Banyak orang memperagakan koreo dari lagu ini termasuk kaum pria yang tampil mempraktikan koreo What Is Love. Selain itu, musik yang ceria memberikan kesan gembira pada konten yang menggunakan lagu What Is Love sebagai backsound.

 8. Life Goes On – BTS
Lagu TikTok terbaru berikutnya masih dari boy gorup BTS. Lagu dengan judul Life Goes On juga banyak digunakan untuk backsound TikTok. Bahkan banyak orang membuat TikTok Challenge dengan menggunakan lagu ini.

9. Ice Cream – Blackpink ft Selena Gomez
Selain BTS dan TWICE, artis Korea lain yang lagunya juga viral di TikTok yaitu Blackpink. Lagu berjudul Ice Cream yang dibawakan bersama Selena Gomez banyak digunakan di berbagai video TikTok. Alunan musik yang ceria dan lirik yang mudah dihapal membuat lagu ini banyak disukai.

10. Money – Lisa
Money termasuk lagu TikTok terbaru yang banyak disukai. Lagu milik Lisa Blackpink ini memiliki irama yang sangat energik. Tak heran jika kini bermunculan dance challenge menggunakan lagu ini. Melalui channel YouTube Blackpink, Lisa sang pemilik lagu juga turut melakukan exlusive performance video menggunakan lagu ini. Jadi, Anda bisa langsung belajar dance lagu Money dengan menyaksikan video tersebut.

11. Only – Lee Hi
Lagu TikTok lain yang juga berasal dari penyanyi Korea yaitu Only. Lagu ini dibawakan oleh penyanyi solo Lee Hi. Berbeda dengan lagu milik Lisa yang memiliki irama energi, lagu Only ini justru memiliki alunan musik yang lembut dan tenang. Biasanya Only dijadikan backsound untuk video pernikahan atau tunangan. Namun ada juga yang mengunggah video cover menggunakan lagu ini.

12. It’s Only Me – Kaleb J
Kita pasti sering mendengar potongan video menggunakan lagu ini. Sekilas mungin kita mengira bahwa lagu ini berasal dari penyanyi luar negeri. Namun siapa sangka ternyata lagu berjudul It’s Only Me ini dibawakan penyanyi Indonesia. Lagu ini rilis di awal tahun 2021 dan kini menjadi lagu TikTok viral yang banyak disukai. Lagu dengan tema cinta ini biasanya ditambahkan dalam video romantis yang diunggah para pengguna TikTok.

13. Mendung Tanpo  Udan – Ndarboy Genk
Jika sebelumnya lagi TikTok viral 2021 dibawakan menggunakan bahasa asing atau Bahasa Indonesia, namun lagu Mendung Tanpo Udan ini dibawakan dengan Bahasa Jawa. Lagu ini bercerita tentang pasangan kekasih yang terpaksa mengakhiri hubungannya. Meskipun memiliki lirik sedih, namun ternyata lagu ini viral karena banyak orang yang menari dengan menggunakan lagu ini. Irama lagu ini memang mendukung untuk dijadikan sebagai backsound dance. Bahkan NCT pun ikut dan membuat tarian untuk lagu ini

14. To the Bone – Pamungkas
Lagu dari penyenayi Pamungkas juga turut mengisi daftar lagu TikTok viral. Lagu ini memiliki lirik dan irama yang mudah dengar sehingga banyak orang menyukainya. Pemutaran lagu ini di setiap video TikTok biasanya di awali dengan kalimat “When Pamungkas said...”. Selain populer sebagai backsound, lagu ini juga banyak di-cover oleh pengguna sosial media lain baik di YouTube atau Instagram.

15. Happier – Olivia Rodrigo

Lagu Happier yang dibawakan oleh penyanyi perempuan Olivia Rodrigo juga menjadi lagu TikTok terbaru lainnya yang populer. Lagu ini rilis di tahun ini dan banyak digunakan sebagai backsound video TikTok. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang baru putus, namun ternyata mantan kekasihnya sudah memiliki pasangan baru. Ia merasa belum ikhlas jika mantannya lebih bahagia dengan kekasih barunya dibandingkan dirinya. Lagu ini cocok untuk menjadi backsound video-video yang bertema kesedihan.  

16. It’s You – Sezairi
Lagu romantis lainnya yang juga populer di TikTok yaitu It’s You yang dibawakan oleh penyanyi Sezairi. Lagu ini sebenarnya sudah rilis sejak 2018 lalu, namun kembali populer setelah banyak TikTokers yang menjadikan lagu ini sebagai backsound video. Lagu It’s You bercerita tentang seseorang yang berharap bisa selalu bersama dengan orang yang dicintainya. Maka dari itu, banyak orang menjadikan lagu ini untuk mengiringi video romantis yang mereka buat.

17. Oh No – Capone

 Banyak penguna TikTok yang menggunakan lagu ini sebagai backsound. Lagu ini biasanya digunakan untuk video komedi atau video-video yang ternyata memiliki plot twist. Lagu Oh No biasanya dipadukan dengan editing dan ekspresi lucu, sehingga membuat video menjadi lebih kocak.

18. Here’s Your Perfect – Jamie Miller
Lagu TikTok viral lainnya yaitu lagu milik Jamie Miller yang berjudul Here’s Your Perfect. Lagu dengan lirik emosional ini banyak digunakan para pengguna TikTok untuk bercerita tentang kisah cintanya yang kandas. Ditambah dengan iramanya yang lembut membuat banyak orang tersentuh saat menyaktikan video sedih dengan backsound lagu Here’s Your Perfect.

19. Know Me Too – New Hoper Club ft  Danna Paola
Lagu lain yang juga banyak digunakan di berbagai video TikTok yaitu lagu dengan judul Know Me Too. Lagu ini sebenarnya berisi cerita seseorang yang belum bisa melupakan mantan kekasihnya. Namun oleh para TikTokers, lagu ini justru dikemas dalam video yang lebih ceria dengan tambahan filter yang membuat tampilan video lebih menarik.


20. Touch It – Busta Rhymes
Touch It juga menjadi lagu TikTok yang banyak menghiasi konten media sosial ini. lagu ini biasanya digunakan untuk video yang menampilkan seseorang berganti outfit keren. Musik hentakan yang muncul membuat video semakin menarik.

21. Beggin – Maneskin 

Lagu berjudul Beggin juga banyak digunakan di aplikasi TikTok. Padahal lagu ini sudah rilis sejak 2010 lalu. Biasanya lagu Beggin ditambahkan dalam konten TikTok seperti video jalan-jalan, transformasi wajah, hingga dance challenge.

22. After School – Weekly

 Lagu dengan irama ceria ini juga banyak digunakan konten kreator untuk membuat video TikTok. Iramanya beat yang dimilikinya membuat lagi milik girl group Korea ini banyak digunakan untuk mengiringi dance challenge.

lagu tiktok terbaru, judul lagu, lagu yang sering digunakan untuk edit video, list lagu tik tok, backsound video, lagu yang lagi viral di tiktok, lagu yang lagi viral di tiktok, lagu yang lagi viral, lagu tik tok