Royal Safari Garden Resorts and Convention

#Tags

Menemukan hotel di Puncak sangatlah mudah. Tapi menemukan yang sesuai untuk keluarga, terutama jika punya anak kecil, belum tentu mudah. Tapi jika Anda datang Royal Safari Garden Resort & Convention, maka itu pilihan tepat untuk wisatawan seperti Anda yang ingin menghabiskan waktu berlibur bersama keluarga. 




 Hotel ini berlokasi di pinggir jalan puncak, Cisarua. Sehingga sangat mudah diakses, dan mudah terlihat dengan khas pintu depan dengan ornamen seperti gading gajah yang bersilang. 

Royal Safari Garden Resorts and Convention

Resor ini menyediakan kolam renang outdoor, spa serta fasilitas rapat yang luas. Selain itu Royal Safari Garden Resorts and Convention menawarkan beragam jenis akomodasi, mulai dari kamar berpendingin ruangan hingga cottage yang apik yang memiliki televisi kabel layar datar, area duduk dan rak pakaian. 

Royal Safari Garden Resorts and Convention

Tersedia pula kamar mandi dalam yang dilengkapi dengan shower dan perlengkapan mandi gratis. Unit penginapan lain, seperti vila, berukuran lebih luas dan dilengkapi dengan beberapa kamar tidur, ruang tamu terpisah serta dapur.

Royal Safari Garden Resort & Convention menawarkan resepsionis 24 jam, layanan concierge, dan layanan kamar, sehingga pengalaman menginap Anda lebih spesial.


Royal Safari Garden Resorts and Convention
 

Royal Safari Garden Resorts and Convention juga menyediakan kolam renang  Jika pengunjung ingin memesan makanan atau pun mendapatkan paket sarapan, tersedia lokasi untuk makan. 

hotel di puncak bogor


Yuk, tunggu apa lagi, nikmati liburan bersama keluarga di Royal Sagari Garden, bisa lewat Tiket.com