Rute Baru Bus SInar Jaya Dari Bogor - Malang

#Tags

Bogor, halamanbogor.com --  PO Sinar Jaya merupakan perintis armada suites class di Indonesia. Perusahaan Otobus yang berkantor pusat di Cibitung, Bekasi, itu pertama kali menjalankan armada dengan ide sleeper seat (bangku yang dapat direbahkan) untuk jalur Jakarta-Surabaya.

Perusahaan Otobus Sinar Jaya menambahkan rute baru untuk operasional armada suites class-nya. dari Bogor. Tujuan rute kali ini adalah Bogor-Malang.

 

BACA JUGA :

Bus dari Bogor Ke Jakarta

DAFTAR RUTE BUS DARI BOGOR KE JAKARTA, BEKASI, TANGERANG

 

 



Harga Tiket Bus Bogor Malang dengan PO Sinar Jaya

Seperti diupload di account Instagram @koransinar,  jalur baru suites class PO Cahaya Jaya ini mulai bekerja semenjak 22 Desember 2021. Adapun harga ticket, diambil dari situs jual-beli online karcis, untuk rute Bogor-Malang harga tiketnya Rp 520 ribu, dengan titik keberangkatan Terminal Bubulak dan titik akhir Terminal Arjosari Malang.

Suites class PO  Sinar Jaya yang hendak layani rute Bogor - Malang itu memakai bis premium, Mercedes-Benz OH 1626 yang dibalut body Seperti Legacy SR2 Suites Class.

Bis itu mempunyai komposisi bangku 1-1 dengan kabin yang lebih individual. Selanjutnya sarananya ada AVOD (Audio Video On Permintaan), selimut dan bantal, dan toilet. Keseluruhannya, suites class PO Sinar Jaya mempunyai kemampuan 22 sleeper seat.

Foto : IG Koransinar