Devoyage Bogor : Jadwal Buka, dan Harga Tiket

#Tags

Bogor, halamanbogor.com -- Sebagai salah satu daerah tingkat II di Provinsi Jawa barat, Kota Bogor,  mempunyai banyak sekali lokasi wisata. Kawasan yang berada dalam area jabodetabek ini, menyediakan tempat wisata yang unik dan menarik bagi para wisatawan.

Salah satunya adalah adalah tempat Instagramable yang wajib dikunjungi bila ingin menghabiskan waktu liburan di kawasan Bogor, yakni Devoyage. Devoyage Bogor merupakan tempat wisata yang dibuat untuk para pemburu foto yang ingin memasang hasil karya mereka di Instagram. Kebetulan Devoyage ini adalah lokasi dengan konsep taman berisi bangunan atau landmark terkenal dari berbagai negara Eropa.


 

 
Keunikan dari tempat wisata ini adalah adanya bangunan miniatur ala Eropa yang dibuat semirip mungkin dengan aslinya. Selain itu, warna-warna bangunan serta miniatur yang ada juga sangat berwarna.


 

 

Aktivitas yang bisa dilakukan oleh pengunjung tentu bisa berswafoto  di banyak lokasi foto. Kira -kira sekitar 150 tempat yang bisa digunakan oleh pengunjung untuk mengabadikan momen yang instagrammable.


 

Lokasi Devoyage Bogor

Devoyage Bogor ada di daerah Nirwana Residence, Jalan Indigo Raya, Mulyaharja, Bogor Selatan, Jawa Barat. Jarak Devoyage dari angkutan umum terdekat Stasiun Bogor di Cibogor adalah 7 - 9 kilometer dengan waktu tempuh sekitar 34 - 40 menit.

Jadwal Buka Devoyage Bogor

Bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke Devoyage Bogor , mereka bisa datang kapan saja karena Devoyage Bogor buka setiap hari tanpa libur. Jadwal bukanya adalah pukul 09.00 WIB - 18.00 WIB.

Harga tiket Devoyage Bogor

Harga tiket masuk Devoyage Bogor pada hari biasa mulai dari Rp 30.000, sedangkan untuk harga tiket pada akhir pekan mulai dari Rp 40.000.

Tersedia pula paket terusan bagi dua orang seharga mulai dari Rp 100.000 pada hari biasa dan Rp 150.000 pada akhir pekan. Dengan membeli tiket terusan, pengunjung bisa bermain gondola atau naik perahu kano menyusuri sungai buatan. Mereka bisa juga berpetualang di House of Game serta bermain permainan memanah di Robin Hood.

Kalau ingin harga tiket masuk devoyage harga promo, bisa cek lewat tiket.com, siapa tahu kamu dapat harga tiket diskon 50 persen. Klik saja gambar di bawah ini atau di SINI