Villa Halla di Cisarua, Puncak Kabupaten Bogor

#Tags

Lelah dengan kesibukan sehari-hari, baik bekerja maupun kegiatan lainnya, rasanya ingin sekali menghabiskan waktu bersama keluarga. Jika bermukim di sekitar jabodetabek, maka membawa keluarga menginap di kawasan puncak Bogor adalah salah satu cara memberikan hadiah untuk keluarga.

Hawanya yang dingin, pemandangan yang indah, dan udara yang segar menjadi alasan kenapa orang datang, dan datang kembali ke kawasan puncak Bogor.

Selain itu terdapat banyak tempat wisata seperti Taman Safari Indonesia, Taman Wisata Matahari, Curug Cilember, Paralayang, Agro Wisata Gunung Mas, dan masih banyak yang lainnya yang bisa di kunjungi.


Lelah mengitari tempat wisata, dan ingin menginap? Tidak perlu khawatir. Ada berbagai akomodasi penginapan yang terdapat di di kawasan yang dingin ini, salah satunya adalah Villa Halla.

Villa Halla ini berada di desa tugu utara kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor.

Saat tiba di Villa Halla, bangunan ini memiliki desain bangunan mewah. Memiliki bangunan 3 lantai, dilengkapi dengan berbagai fasilitas. 


  

Fasilitasnya antara lain parkiran, ruangan, 5 kamar tidur, 7 kamar mandi termasuk 5 kamar mandi yang ada di setiap kamar tidur yang sudah dilengkapi pemanas air.

Salah satu kamar mandi di Villa Halla

Villa Halla juga menyediakan  kolam renang pribadi yang berada di dalam ruangan. Jadi tidak masalah jika cuaca di luar sedang hujan, keluarga yang ingin berenang bisa tetap bermain air. 

Kolam renang ini memiliki kedalaman 1,3 meter, sehingga aman buat anggota keluarga yang tidak bisa berenang dengan tinggi badan lebih dari 1,3 meter. 


 Meski berada di dalam ruangan, saat bermain di kolam renang masih bisa melihat kondisi di luar karena dinding pembatas adalah kaca bening.

Villa Halla juga menyediakan fasilitas dapur sehingga yang datang akan merasa seperti di rumah sendiri, dan bebas membuat makanan kesukaan sekeluarga.


 Tidak perlu ragu jika yang akan datang adalah keluarga besar. Ruangan tengah tersedia yang mampu menampung hingga 25 orang. Cocok untuk digunakan sebagai acara keakraban. Ruangan ini sudah dilengkapi dengan sofa dan karaoke.


 
Jika tidak ingin hanya berada di dalam ruangan, melangkah ke balkon dan teras Villa Halla untuk menikmati pemandangan bukit serta pegunungan gunung Gede Pangrango yang membentang kehijauan, kadang-kadang berkabut. 



Jika malam tiba, dari tempat yang sama bisa melihat pemandagan kota Bogor yang menyala dari kejauhan. 


Sambil menikmati pemandangan, tentu berbincang santai dengan anggota keluarga lainnya di teras balkon bisa dilakukan. Siapkan camilan secukupnya.


 



Menginap di daerah yang dingin seperti kawasan puncak, tidak perlu pendingin ruangan. Namun jika harus menggunakannya, jangan khwatir. Setiap kamar tidur di Villa Halla tersedia pendingin ruangan.


 Untuk tiap kamar di Villa Halla menyediakan tempat tidur ukuran super king.



 Apa pun acaramu, apakah berlibur bersama keluarga saja, atau ingin menghabiskan liburan tanggal merah, imlek, natal, tahun baru, bisa menghubungi kontak untuk bertanya ketersediaan kamar

Harga  Sewa Menginap Villa Halla

Jika melihat estimasi harga lewat booking harga sewa villa adalah 5,7 juta/malam. Maksimal 25 orang. Harga tersebut belum termasuk makan dan sarapan. 

Jika lebih dari 25 orang, dikenakan tambahan biaya Rp 50K per orang untuk extrabed.

Saat musim libur harga berubah. Sangat disarankanmenghubungi pihak pengelola. 

Daftar fasilitas di Villa Halla :

  1. Parkir
  2. Halaman Hijau
  3. View Gunung Pangrango
  4. Kolam Renang Private (Indoor)
  5. Kamar Tidur 5
  6. Kamar Mandi 7
  7. Air Panas
  8. TV Dll
  9. Karaoke
  10. AC
  11. Dapur (Peralatan Lengkap)
  12. BBQ (Tanpa Arang)
  13. Kapasitas 25 Orang
  14. Sauna


 Alamat  Villa Halla :

Tugu Utara, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16750

Kontak :+628567993914

Pemesanan lewat situs web >>>BOOKING

 


 

Catatan :

1. Check in Villa Halla jam 15.00 WIB s/d 21.00 WIB

2. Check out Jam 12.00 WIB

3. Tidak ada ranjang bayi 

4. Binatang peliharaan tidak diperbolehkan.