Villa Di Puncak : Villa Di Area Cisarua - Villa Alodia Residence

#Tags

Ada berbagai cara untuk menghilangkan penat , salah satunya piknik ya atau liburan. Puncak Cisarua Bogor adalah tempat yang cocok untuk sekedar menghilangkan penat di akhir pekan ataupun waktu berlibur. Di kawasan puncak Bogor, banyak sekali lokasi wisata yang bisa dikunjungi.

Karena terdapat banyak sekali tempat wisata di puncak Cisarua bogor, pastinya tidak akan puas kalau hanya menikmati semuanya dalam waktu 1 hari. Jika ingin berlibur menikmati beberapa lokasi wisata di kawasan puncak dalam beberapa, jangan khawatir dengan penginapan. Ada banyak sekali pilihan penginapan mulai dari hotel, hingga Villa. 



Jika hendak berlibur bersama keluarga besar, maka memilih Villa sebagai tempat beristirahat di kawasan puncak Bogor adalah pilihan yang tepat. Selain umumnya menyediakan pemandangan yang bagus, fasilitas yang lengkap, dan lebih leluasa daripada di hotel. 


Salah lokasi penginapan yang bisa anda datangi di area puncak cisarua bogor, adalah Villa Alodia Residence. Villa ini memiliki view yang lepas melihat pemandangan gunung Gede Pangrango. 



Villa Alodia Residence  memiliki bangunan 2 lantai, tersedia dengan halaman rumput hijau, Kolam renang pribadi, ruangan di lantai 1 dan 2, 5 kamar tidur, 6 kamar mandi, serta dapur.

 

Salah satu kamar tidur di Villa Alodia Residence

Ruang tengah di Villa Alodia Residence


Jika ingin leluasa untuk berkumpul atau sekedar ngopi-ngopi, minum atau makan bersama, Villa Alodia Residence memiliki ruangan yang luas. Keceriaan liburan akan semakin bertambah dengan adanya fasilitas karaoke yang disediakan.

Pemandangan dari balkon Villa Alodia Residence

 Salah satu yang mengesankan dari Villa Alodia Residence adalah kolam renangnya. Lokasi kolam renangnya di luar ruangan menawarkan pemandangan yang sepadan.
Kolam renang di Villa Alodia Residence

 
Villa Alodia Residence menyediakan kamar mandi lengkap dengan aksesoris serta pemanas air.


Berikut rangkuman fasilitas VILLA ALODIA RESIDENCE :

  1. 2 Lantai
  2. 5 Kamar Tidur
  3. 5 Kamar Mandi
  4. Ruang Tamu
  5. Ruang Keluarga
  6. Dapur
  7. Kolam Renang Private
  8. Tv
  9. Karaoke
  10. Dapur
  11. Peralatan Dapur Lengkap
  12. Kulkas, Mejikom, Dispenser
  13. Alat BBQ
  14. Halaman Luas
  15. View Pegunungan Puncak
  16. Kapasitas 30 Orang
  17. Parkiran 


Estimasi biaya sewa  Villa Alodia Residence

Biaya sewa villa sangat tergantung kondisi liburan. Namun secara umum, biaya sewa per malam di Villa Alodia Residence:

  • Weekend    Rp. 6.500.000
    Weekday    Rp. 5.500.000