Villa Chrisantum - Villa dengan Bangunan gaya Eropa dan Furniture Klasik

#Tags

Kawasan puncak Bogor punya banyak spot untuk mengredakan sedikit kejenuhan karena sibuk terus di kota. Untuk itu menikmati keindahan alam di  Cisarua Bogor, merasakan udara yang sejuk dan segar, banyak yang berbondong-bondong datang. Macet sedikit tiap akhir pekan, tidak menyurutkan bagi para wisatawan untuk berkunjung ke puncak cisarua bogor.

Berkunjung ke kawasan cisarua bogor tidak bakalan puas kalau hanya 1 hari, karena puncak cisarua bogor juga memiliki berbagai tempat wisata yang bisa dikunjungi seperti Agro Wisata Gunung Mas, Taman Wisata Matahari, Taman Safari Indonesia dan masih banyak yang lainnya.


Untuk menginap, bisa di hotel atau di villa. Salah satunya adalah Villa Chrisantum . Villa Chrisantum ini adalah Villa pribadi dengan luas lahan 5000 meter persegi. Berlokasi di Desa Tugu Utara Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor provinsi Jawa Barat. 


 
Villa Chrisantum memiliki bangunan 2 lantai dengan gaya Eropa. Terdapat parkiran, halaman, kolam renang, ruangan, kamar tidur, kamar mandi dan dapur. Terdapat 4 kamar tidur dan 3 kamar mandi di lokasi penginapan mewah ini. 

 

Villa Chrisantum memiliki halaman hijau yang luas tentu saja bakalan membuat kita leluasa untuk mengadakan acara atau kegiatan keluarga dan tentu saja family gathering, kita juga bisa menikmati pemandangan yang indah walau hanya di halamannya saja.



Selanjutnya fasilitas kolam renang pribadi yang tentu saja bakalan membuat liburan semakin seru. Apalagi kolam renang ini bisa digunakan anak - anak hingga dewasa, serta di samping kolam renangnya juga sudah tersedia dengan perlengkapan untuk bersantai dan juga berjemur sambil menikmati suasana sejuk dan segar udara puncak Cisarua bogor.



Fasilitas permainanpun tersedia seperti tenis meja atau pingpong dan juga buat yang hobi main Bilyard juga tersedia di Villa Chrisantum, bakalan semakin seru ya ketika menghabiskan liburan di Villa Chrisantum.




Dengan ruangan yang tersedia, tentu saja kita bakalan lebih santai sambil menghabiskan waktu bersama keluarga dengan obrolan ringan atau hanya dengan bercanda ria bersama rekan - rekan, kecerian liburan kita juga bakalan bertambah dengan adanya fasilitas perlengkapan karaoke yang Villa Chrisantum sediakan.

Puncak Cisarua Bogor juga terkenal dengan banyaknya tempat yang menawarkan makanan di daerah wisata  bisa dinikmati. Tapi jika ingin masak sendiri resep khas keluarga, di Villa Chrisantum tersedia dapur  yang sudah lengkap dengan peralatan memasak dan perlengkapan makannya juga.

Dapur di Villa Chrisantum



Menemani waktu istirahat, Villa Chrisantum menyediakann kamar tidur dengan desaing interior klasik  yang pastinya membuat kita nyaman serta lengkap dengan bed dan lemari serta kursi santai. 

Terlihat dari foto, furniture di Villa Chrisantum menggunakan model klasik.


Harga Sewa Villa Chrisantum

Villa chrisantum mampu menampung 40 pengunjung. Estimasi biaya sewa sekitar 7 juta. Tentu sangat rugi jika menikmatinya dengan sedikit orang.  

Namun, jika ingin piknik, belribur dengan keluarga besar , villa Chrisantum bisa jadi pilihan yang lebih murah.


Berikut fasilitas yang terdapat di Villa Chrisantum.

Bangunan 2 lantai kapasitas 40 orang
Pemandangan indah
Parkiran
Halaman
Gazebo
Playground
Tenis Meja
Bilyard
Ruangan
Karaoke dan WIFI
Kamar Tidur 4 unit
Kamar Mandi 5 unit lengkap water heater/air panas
Dapur
BBQ


Tempat wisata  / Titik keramaian  populer Terdekat dengan Villa Chrisantum

Curug Cilember      3,5 km
Curug Panjang         3,7 km
Masjid At-Ta'Awun     4,4 km
Taman Wisata Matahari 4,8 km
Taman Nasional Gunung Gede Pangrango 10,8 km
Istana Cipanas 11,5 km
Padang Golf Gunung Geulis 12,0 km
RS Paru Dr. M. Goenawan Partowidigdo 1,8 km
Pasar Cisarua 2,6 km
Parachute Landing Area 3,0 km
Wisata Argo Gunung Mas 3,3 km
Agrowisata GUNUNG MAS Kebun Teh Walini 3,4 km
Curug Cilember 3,4 km
Curug Cilember 3,5 km
Gunung Kencana 3,6 km
Curug Panjang 3,7 km