Cara Membuat Tulisan Di Whatsapp Berwarna-warni

#Tags

Banyak yang bilang suka install  GB Whatsapp atau WA modifikasi karena tampilannya yang bisa dikostumasi sesuka hati, salah satunya bikin font / huruf tulisan menjadi warna -warni.  Padahal, dengan Whatsapp resmi juga Anda "mendandani" font whatsapp supaya tidak monoton. 

Daripada mengorbankan resiko   keamanan dengan menginstall WA mod demi modifikasi tampilan chat WA, dan kemungkina diblokir pula oleh WA asli, barangkali bisa menggunakan tips di bawah ini.



Cara Membuat Tulisan Di Whatsapp Berwarna-warni

Pertama, download aplikasi Blue Text di Android atau Google Play Store. Setelahnya buka aplikasi lalu pilih "Fancy Text" dan kemudian "Start Writing".

Pada kolom yang tersedia, tulis apapun yang Anda inginkan. Setelahnya Anda akan melihat banyak pilihan data-style yang diberikan aplikasi ini.

Pilih yang berwarna biru agar dapat Anda kirimkan. Selanjutnya, Anda akan diberi tiga opsi, yaitu "Copy Text", "WhatsApp", dan "Share Text".

Karena Anda akan mengirimkan tulisan berwarna ini ke WhatsApp, maka pilih opsi "WhatsApp". Aplikasi WhatsApp kemudian akan otomatis terbuka.

Anda dapat memilih teman yang ingin Anda kirimi text berwarna yang sudah dibuat. Selain mengirimkan pada teman, Anda juga bisa mengirim tulisan berwarna ini ke status Anda sendiri.

Bukan hanya menyediakan tulisan berwarna biru, aplikasi ini menyediakan 50 gaya tulisan. Ada juga lebih dari 30 jenis font, freehand pencil agar Anda dapat membuat stiker Anda secara bebas.

Aplikasi ini juga memiliki clipart dan stickers pack supaya Anda dapat membuat sticker custom.