Villa Joglo Maison di Cisarua Dengan Suasana Alam Menyegarkan

#Tags

Menghabiskan waktu bersama beberapa orang baik keluarga kecil memang mengasyikkan. Tapi kadang - kadang ada juga kebutuhan berkumpul bersama keluarga besar atau rekan - rekan satu tempat kerja. Kalau sudah begini, pasti harus cari lokasi yang bisa menampung banyak orang. Di sisi lain, budgetnya juga dibatasin.


Kalau hal itu terjadi, maka berlibur ke kawasan puncak Bogor dan menginap di Villa Joglo Maison bisa jadi salah satu pilihan buat kamu. Ya, villa adalah tempat yang cocok untuk bisa merealisasikannya, fasilitas villa di kawasan ini banyak komplit, dan tentu saja nyaman serasa di rumah sendiri.

Villa Joglo Maison,  berlokasi di desa Cibeureum kecamatan Cisarua kabupaten bogor. Villa ini dekat dengan tempat wisata Taman Safari Indonesia, memiliki kondisi bangunan 2 lantai terdapat parkiran, halaman, ruangan, kamar tidur, kamar mandi, dan dapur.

Villa Joglo Maison, memiliki suasana yang sejuk dan segar karena masih dikelilingi dengan pepohanan hijau yang alami, sehingga villa ini memiliki pemandangan yang bagus yang bisa dinikmati dari halaman ataupun di teras atau balkon lantai 2.
Villa di kawasan puncak cisarua


Untuk menambah suasana liburan semakin seru bersama keluarga, Villa Joglo Maison memiliki fasilitas kolam renang pribadi yang hanya bisa digunakan untuk penyewa saja, serta sudah memiliki desaign yang bisa digunakan anak - anak, bukan hanya bisa dinikmati kalangan dewasa saja.
Villa di puncak bogor

Untuk yang tidak mau diam, juga tersedia meja bilyard untuk mengasah kemampuan, yang tentu saja akan membuat suasana liburan semakin bertambah seru. Selain itu tersedia juga dengan alat - alat fitnes yang bisa digunakan selama bermalam di villa.
Villa di puncak bogor

Villa Joglo Maison juga memiliki ruangan yang memadai buat berkumpul bersama rekan - rekan atau keluarga sambil mengadakan acara sesuai dengan keinginan, dan untuk menambah kecerian saat bermalam di villa ini, sudah tersedia dengan perlengkapan karaoke untuk yang hobi bernyanyi.

Memang di Puncak Cisarua Bogor terdapat juga banyak wisata kuliner yang bisa dinikmati, akan tetapi alangkah lebih baik dan lebih hemat dengan menyediakan dan menghidangkan masakan sendiri sesuai dengan selera, karena di Villa Joglo Maison juga sudah terdapat dapur yang sudah lengkap dengan peralatan memasak dan perlengkapan makannya juga ya.
Villa kawasan puncak cisarua

Piknik atau berlibur juga bisa sambil beristirahat dengan nyaman, karena di Villa Joglo Maison juga sudah menyediakan kamar tidur untuk menemani waktu istirahat setelah seharian menikmati keseruan bersama rekan - rekan atau keluarga.
villa joglo maison cisarua

Fasilitas Villa Joglo Maison

  1. Bangunan 2 lantai kapasitas 30 orang
  2. Parkiran
  3. Halaman
  4. Lapangan Putsal Outdoor
  5. Gazebo
  6. Pemandangan
  7. Kolam Renang Pribadi
  8. Ruangan lantai 1 dan 2
  9. Karaoke
  10. Meja Bilyard
  11. Kamar Tidur 5 unit
  12. Kamar Mandi 5 unit (lengkap water heater)
  13. Dapur
  14. BBQ (tanpa arang)

 

Alamat  Villa Joglo Maison

Cibeureum, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16750
Kontak : 0811802462
Tautan google-map >>KLIK 


CEK INFO VILLA LAINNYA