Villa Akira Dengan Pemandangan Lepas Gunung Pangrango

#Tags

Seneng Piknik tentu saja bakalan familiar dengan Puncak Bogor, daerah puncak sangat populer untuk masyarakat Jakarta dan sekitarnya. Pemandangan yang bagus serta suasana udara yang masih sejuk serta memiliki destinasi wisata menjadikan Puncak Bogor tidak pernah sepi dari pengunjung.
Walaupun setiap akhir pekan arus jalan raya di puncak bogor macet, akan tetapi tidak membuat kapok para wisatawan lokal maupun mancanegara untuk berkunjung ke Puncak Bogor, selain memiliki berbagai tempat wisata, di puncak bogor juga terdapat banyak tempat peristirahatan salah satunya VILLA yang sangat cocok untuk digunakan sebagai tempat beristirahat sambil berlibur.
Dalam artikel kali ini saya rekomendasikan salah satu villa yang terdapat di daerah Puncak Bogor, yang memiliki berbagai fasilitas serta pemandangan yang bagus dan lepas gunung gede pangrango.
Villa Akira yang berlokasi di desa megamendung kecamatan megamendung kabupaten bogor, villa ini memiliki bangunan 2 lantai lengkap dengan ruangan, kamar tidur, kamar mandi serta dapur yang bakalan membuat saat bermalam seperti di rumah sendiri.
Selain itu Villa Akira juga memiliki kolam renang pribadi dengan ukuran yang luas yang bakalan membuat leluasa saat menggunakan kolam renang ini bersama keluarga atau rekan - rekan, serta sudah memiliki desaign yang sudah disesuaikan untuk dipergunakan anak - anak, Di kolam renang ini saja pemandangan gunung gede pangrango bisa disaksikan.
Villa Akira juga memiliki ruangan yang memadai untuk membuat acara keluarga sesuai dengan keinginan dan sesuai perencanaan saat liburan, ruangan ini pun sangat leluasa untuk berkumpul bersanda gurau bersama rekan - rekan atau keluarga karena sudah dilengkapi dengan sofa - sofa yang bakalan membuat nyaman.
Agar suasana beristirahat seperti serasa di rumah sendiri, Villa Akira menyediakan dapur yang sudah dilengkapi dengan peralatan memasak dan perlengkapan makan, sehingga tidak perlu makan di luar atau di tempat lain, bisa memasak dengan selera sendiri.
Untuk menemani waktu saat beristirahat, Villa Akira juga menyediakan kamar tidur yang bakalan membuat nyaman dengan suasana alam yang sejuk dan segar. Dan bisa menyaksikan pemandangan yang bagus pula di kamar kamar tidur ini.
Berikut rangkuman fasilitas Villa Akira :
  • Banguna 2 lantai kapasitas 20 orang
  • Parkiran
  • Halaman
  • Pemandangan Gunung Pangrango
  • Kolam Renang Pribadi
  • Tenis Meja
  • Ruangan lengkap Karaoke
  • Kamar Tidur 4 unit
  • Kamar mandi 5 unit (Water Heater)
  • Dapur
  • BBQ (tanpa arang)
Untuk Reservasi atau membutuhkan informasi lainnya tentang Villa Akira bisa via telpon atau via whatsapp melalui nomor 0812 8060 5422 dan 0812 8317 2525.
Saksikan juga review  video Villa Akira melalui link di bawah ini :


Terima kasih dan semoga bermanfaat 🙏