SATPOL PP KABUPATEN BOGOR KEMBALI MELAKUKAN OPERASI TERTIB TROTOAR DI CIBINONG

#Tags

 Untuk mewujudkan kabupaten Bogor sebagai tujuan wisata yang ramah bagi wisatawan, operasi tertib trotoar dilanjutkan satpol PP Kabupaten Bogor pada hari Selasa, (08/09/2020). Kegiatan yang dipimpin kasatpol PP Kabupaten Bogor Agus Ridho beserta 60 personil lainnya ini memfokuskan untuk membenahi fungsi dari trotoar sebagai tempat untuk pejalan kaki.


Operasi Tertib trotoar oleh Satpol PP Kab. Bogor


Operasi Tertib Trotoar pun menjadi salah satu fokus Satpol PP Kabupaten Bogor selain penertiban protokol kesehatan, dimulai dari cibinong raya dan bertahap ke seluruh wilayah Kabupaten Bogor.
Operasi ini adalah lanjutan dari Operasi Tertib Trotoar sebelumnya, namun sebelum kita melakukan penertiban di hari ini, para pedagang di beri himbauan dan sosialisasi terlebih dahulu agar merapikan sendiri tempat usahanya

BACA JUGA :

Operasi Tertib Trotoar  di sepanjang Jl. Raya Jakarta-Bogor pada Selasa 25 Agustus 2020


"Cibinong Raya ini muka dari kabupaten Bogor, jadi segala sesuatunya harus teratur. kita mulai dari trotoar sebagai fungsi dari pejalan kaki" imbuh kabid ketertiban umum Teguh Sugiarto

Kegiatan lanjutan dari operasi tertib trotoar yang sebelumnya sudah digiatkan kali ini menyasar dari lampu merah cikaret menuju kearah pasar cibinong, sebanyak 10 bangunan semi permanen di tertibkan, dan 40 lainnya diberikan surat peringatan untuk membongkar bangunan atau tempat usahanya sendiri yang menjorok kearah badan jalan.