Cek Penggunaan Masker Bagi Pengunjung di Lokasi Wisata Taman Wisata Matahari, Kab. Bogor (22/08/2020)

#Tags

 Kabupaten Bogor Sabtu kemarin (22/08/2020) mendatangi Taman Wisata Matahari. kegiatan yang dipimpin oleh sekertaris Satpol PP Kabupaten Bogor Iman beserta 30 personil lainnya bertujuan untuk mengecek ketersediaan dan kesiapan pengelola tempat wisata untuk menghadapi kunjungan dari wisatawan.

Kegiatan inipun bertujuan untuk menindak lanjuti Surat Teguran Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Jawa barat prihal membludaknya wisatawan di 4 tempat wisata yang ada di kawasan Puncak Bogor.

Pukul 11.00 Wib setelah dipantau oleh para petugas, Taman Wisata Matahari ini relatif sepi dengan total pengunjung hanya 455 orang saja. untuk segi protokol kesehatannya bisa di katakan cukup dengan tidak adanya pelanggaran penggunaan masker. Satpol PP Kabupaten Bogor hanya memberikan himbauan dan sosialisasi kepada pengelola dan pengunjung yang ada di taman wisata matahari untuk lebih mengutamakan Protokol Kesehatan.


Dengan adanya tambahan 13 kasus positif per 21 Agustus 2020 kemarin di kabupaten Bogor ini. Satpol PP Kabupaten Bogor akun terus gencar mensosialisasikan penggunaan masker dan menindak pelanggar yang tidak memperdulikan Protokol Kesehatan dan akan rutin melakukan sidak ketempat-tempat yang disinyalir minim protokol kesehatan dan kerumunan masa. sesuai dengan Perbup Nomor 52 tahun 2020 tentang PSBB Pra Adaptasi Baru.