52 dari 55 Anggota DPRD Kab. Bogor Hasil Uji Usab Negatif Covid-19, 3 Lagi Belum Diketahui

#Tags

 Hasil tes swab 52 anggota DPRD Kabupaten Bogor dari total 55 anggota dipastikan hasilnya negatif corona atau Covid-19.  Swab test ini dilakukan pada 11 Agustus 2020 lalu di Gedung DPRD pasca ditemukan adanya staf yang positif Covid-19.

Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto mengatakan bahwa 3 anggota dewan lainnya tidak mengikuti tes swab yang digelar di Gedung DPRD tersebut.

Kantor DPRD Kab. Bogor
Sumber : epoy_784


"Salah satunya bilang kalau dia sudah tes swab di rumah sakit, saya sudah minta buktinya. Tapi yang dua lagi belum. Jadi kita akan lakukan swab lagi untuk memastikan semua aman," kata Rudy Susmanto kepada wartawan, Selasa (18/8/2020).

BACA JUGA :

2 ORANG PEGAWAI SEKRETARIAT DPRD KAB. BOGOR TERTULAR COVID-19, 3 ORANG REAKTIF


Meski begitu, Kantor DPRD Kabupaten Bogor kini sudah kembali beroperasi normal.

Termasuk para staf DPRD Kabupaten Bogor lainnya yang juga sudah menjalani tes Covid-19.

"Kita mulai bekerja normal, tapi dengan menerapkan protokol kesehatan," tambah Sekretaris DPRD Kabupaten Bogor Ronny Sukmana.

Sementara 2 staf yang positif kini tersisa satu orang yang masih dirawat dan diisolasi sementara satu orang lagi dinyatakan sembuh.

Staf yang positif ini dirawat dan diisolasi di Kota Bogor karena merupakan warga yang tinggal dan terpapar di Kota Bogor.

"Dia warga Kota Bogor, tapi kerja di sini. Saat ini melakukan isolasi mandiri. Terdaftar di Kota Bogor kasusnya," ungkap Ronny.

Artikel Asli