SEORANG PRIA TEWAS MELOMPAT DARI JEMBATAN BALE BINARUM, BOGOR TIMUR

#Tags

Sore jam 17.00 WIB terjadi kegemparan di jembatan Bale Binarum Jalan Raya Pajajaran, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor. Seorang pria yang belum diketahui identitasnya melompat dari sisi jembatan  dan jatuh ke dalam sungai Ciliwung.

Saat pria tersebut melompat dilihat oleh beberapa saksi mata, bahkan beredar video amatir yang merekam kejadian tersebut. Salah seorang saksi mata,  menuturkan bahwa saat kejadian itu berlangsung, dia sedang memancing. Lokasinya terlalu jauh, sehingga tidak sempat memperingatkan.

Saat saksi mata dan warga sekitar mendekati, korban sudah wafat. Orangnya masih terbilang muda, sambung salah satu saksi mata. 

Situasi Padat di Jalan Raya Pajajaran sekitar Bale Binarum

Disamping itu, Kapolsek Bogor Timur AKP Wagiman menjelaskan hasil dari olah tempat kejadian di lokasi,  pria itu menggunakan celana pendek warna biru serta pakaian lengan panjang warna abu-abu."Jati diri belum tahu. Cirinya celana pendek biru, pakaian abu-abu, rambut hitam serta umur seputar 25 tahun. Ada cedera di kepala serta kaki patah," sebut Wagiman.

Jenazah telah dievakuasi dari bawah jembatan setinggi 20 mtr. itu ke RSUD Kota Bogor untuk dilaksanakan kontrol oleh team forensik.



"(Warga) tidak ada yang mengenal serta tidak diketemukan identitas korban. Buat warga yang berasa kehilangan anggota keluarganya silahkan langsung cek ke RSUD Kota Bogor," tutup Wagiman.

Sementara akibat warga berkerumun di sekitar jembatan bale binarum, membuat area sekitar agak macet karena di penuhi orang yang berusaha melihat dari jarak dekat