Vila Saung Camara Bernuansa Pedesaaan di Kawasan Puncak, Kabupaten Bogor

#Tags

 Saat pergi berlibur ke kawasan puncak kabupaten Bogor, penginapan seperti apa yang dicari dan inginkan? Bosan menginap di hotel ? Tenang saja, penginapan di kawasan Bogor tidak hanya kamar hotel. Ada pilihan pilihan penginapan villa dengan nuansa pedesaan.

Mencari tempat menginap di Bogor dengan suasana pedesaan tidak sulit. Banyak piliha villa yang menghadirkan tema pedesaan yang bersatu dengan alam di kawasan puncak, Kabupaten Bogor, salah satunya adalah Saung Camara. 

>

 



Saung Camara  adalah sebuah villa  kawasan Megamendung, area puncak Kabupaten Bogor. Konsep penginapan dengan nuansa pedesaan cukup terasa. Didukung dengan lingkungan yang hijau disekitar villa membuat suasana sejuk semakin terasa. Apalagi penginapan villa Saung Camara Puncak ini mengambil tema rumah tradisional Sunda yang didominasi bambu dan kayu untuk melengkapi suasana pedesaan.


Saung Camara Cilember ini memiliki 4 tipe villa yang tersedia disini dengan daftarnya sebagai berikut :

  1.  Villa kayu utama ( A )
    Alokasi 15 s/d 20 orang
    Fasilitas :
    - 2 kamar besar
    - Ruang tamu
    - 2 kamar mandi
    - Alat masak
    - TV
    - kolam renang
  2. Villa Manado, dengan 2 lantai terdiri dari 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, balkon, dapur dan ruang lainnya dengan kapasitas untuk 15 orang.
  3. Barak dengan kapasitas 8 orang dengan fasilitas dapur dan kamar mandi.
  4. Saung Bambu dengan 2 bed, kamar mandi di luar untuk kapasitas 3 orang.


Salah satu pilihan villa di VIlla Saung Camara- Saung Bambu

 

Untuk memanjakan pengunjung yang ingin menikmati liburan di villa Saung Camara, disediakan fasilitas yang  lengkap, mulai dari Kolam Renang, Mushola, WIFI, Lapangan, Parkiran dan Aula dengan kapasitas 30 orang. 

Fasilitas kolam renang di Villa Saung Camara


Berdasarkan fasilitas dan ketersediaan kamar. villa ini sangat cocok untuk segala acara, mulai dari family gathering, office gathering, hingga acara wedding. Selain itu jika ingin mengunjungi daerah wisata lain, lokasi villa ini dekat dengan salah satu objek wisata curug yang terkenal di Cisarua, Bogor, yaitu air terjun Curug 7 Cilember.


Sebagai pertimbangan biaya  menginap disini adalah mulai dari Rp 350.000 hingga Rp 2.000.000 per malam. Jika tertarik untuk mengisi liburan bersama keluarga, kenalan, komunitas, bisa langsung kontak pihak Villa Saung Camara.
Alamat penginapan villa Saung Camara :
Cilember, Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat 16750.